BerandaComikYui Kuroe Umumkan Proyek Manga Baru Bersama Rei Rairaku,...

Yui Kuroe Umumkan Proyek Manga Baru Bersama Rei Rairaku, “Shinde Hanami ga Sakihokoru”

Duo Manga K Kembali dengan Petualangan Baru yang Dinantikan Penggemar

Bagikan

Anime News Plus – Akun Twitter resmi dari layanan Magazine Pocket milik Kodansha mengumumkan bahwa duo manga K, Yui Kuroe dan Rei Rairaku, akan meluncurkan seri terbaru berjudul Shinde Hanami ga Sakihokoru (And the Fruits of Your Death Will Rise Again) di majalah tersebut pada tanggal 11 Februari.

Kuroe menyelesaikan manga Project Scard: Kemono-tachi no Seigi (The Justice of Beasts) pada Februari 2021. Manga tersebut pertama kali serialisasikan di Shonen Magazine Edge pada bulan September 2020. Kodansha kemudian menerbitkan satu volume kompilasi dari manga ini pada Maret 2021.

Sebelumnya, Kuroe telah menggambar tiga manga untuk waralaba K dari GoHands dengan Rairaku sebagai penulis cerita: K: Memory of Red, K: Countdown, dan K: Dream of Green. Kuroe juga menggambar manga K -Days of Blue-. Kuroe juga berkontribusi pada Neo Parasyte f, sebuah antologi manga, yang Kodansha Comics terbitkan dalam bahasa Inggris pada tahun 2016.

Rairaku sendiri telah menulis skenario untuk anime K, film K: Seven Stories – The Idol K, dan anime Ayaka: A Story of Bonds and Wounds. Kedua seniman ini dikenal karena karya-karya mereka yang penuh dengan imajinasi dan gaya yang unik, sehingga para penggemar dengan antusiasmenya menantikan seri terbaru mereka yang akan segera hadir.

Dengan kolaborasi mereka yang telah terbukti sukses dalam menciptakan dunia K yang kaya, “Shinde Hanami ga Sakihokoru” akan menjadi sorotan yang dinanti-nanti oleh para penggemar manga di seluruh dunia. Jangan lewatkan tanggal rilisnya pada 11 Februari di Magazine Pocket!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x