Selasa, September 17, 2024
BerandaComikManga Cipher Academy Tamat, Volume Terakhir Dirilis di Maret

Manga Cipher Academy Tamat, Volume Terakhir Dirilis di Maret

Penulis NisiOisin dan Artis Yuji Iwasaki Menyelesaikan Perjalanan Cipher Academy

Bagikan

Anime News Plus – Dalam terbitan ke-10 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini, telah diterbitkan bab terakhir dari manga Cipher Academy (Angō Gakuen no Iroha) karya penulis NisiOisin dan artis Yuji Iwasaki pada hari Senin. Shueisha akan menerbitkan volume keenam manga ini pada bulan Maret, dan volume ketujuh yang juga menjadi volume terakhir akan rilis pada bulan Mei.

MANGA Plus, yang mempublikasikan seri ini dalam bahasa Inggris, menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Iroha adalah seorang siswa biasa yang baru saja masuk ke Cipher Academy, sekolah yang sangat ketat di mana siswa harus memecahkan kode satu demi satu dengan waktu yang sangat terbatas! Kemudian, seseorang misterius bernama Kogoe memberikan Iroha sepasang kacamata yang tidak biasa dengan rahasia gila di baliknya!

Viz Media juga merilis bab-bab dalam bahasa Inggris secara digital bersama dengan volume digital yang sudah dikompilasi.

Penerjemah manga Kumar Sivasubramanian mengundurkan diri dari proyek penerjemahan dalam bahasa Inggris untuk Viz pada bulan Februari lalu karena kesulitan dalam menulis teka-teki dan permainan kata dalam bahasa Inggris. NisiOisin dikenal dengan permainan kata yang kompleks dalam karyanya.

Penulis NisiOisin (seri Monogatari, Medaka Box, Juni Taisen – Zodiac War) dan artis Iwasaki meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada November 2022. Iwasaki sebelumnya telah menerbitkan karya-karya singkat di Shonen Jump+ dan di Shonen Jump GIGA.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x