Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesGame ArcRunner Akan Rilis Kembali Untuk PS4, PS5, Xbox...

Game ArcRunner Akan Rilis Kembali Untuk PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One dan Switch

Bagikan

Anime News Plus – Penerbit PQube dan pengembang Trickjump Games baru saja mengumumkan tanggal peluncuran untuk permainan aksi roguelite ArcRunner. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tanggal 19 April. Ini merupakan pengumuman baru untuk versi Nintendo Switch.

Mengenal ArcRunner

Protokol ArcRunner diinisialisasi: Pikiran terbaik dari seorang agen taktis hebat telah diunduh ke dalam tubuh android sibernetik dan dilepaskan dengan satu tujuan: Mengalahkan penjaga zona, mencapai KORE, dan mengembalikannya ke kesadaran. Terlibatlah dalam pertempuran dengan ribuan musuh robotik yang mematikan, yang diprogram hanya untuk satu tujuan—menghancurkanmu. Pilih karakter yang sesuai dengan gaya pertempuran unikmu dan manfaatkan augmentasi mutakhir setelah menyelesaikan setiap level dengan sukses. Eksperimen dengan beragam senjata dan bergabunglah dengan teman secara online saat kamu mencoba menyelamatkan “The Arc.”

Bermain Bersama Teman dan Menaklukkan AI Bersama-sama

Ambil bagian dalam pertempuran melawan AI yang memberontak bersama hingga tiga pemain dalam mode multipemain daring. Koordinasikan taktikmu dan berhasilkan “The Arc!”

Grafis Cyberpunk yang Menakjubkan dan Level yang Tidak Terduga

Bertempur melalui beberapa zona, masing-masing dengan level yang dihasilkan secara unik, mulai dari metropolis cyberpunk dystopia The City hingga Eden Heights yang mewah.

Pilih Gaya Bermainmu dan Kuasai The Arc

Apakah kamu lebih suka kekuatan kasar sebagai seorang Prajurit, manuver seperti seorang Ninja, atau meng-hack jalanmu menuju kemenangan sebagai seorang Hacker, setiap karakter membawa keuntungan, senjata, dan kemampuan unik untuk mencocokkan gaya bermainmu.

Sempurnakan Strategimu dan Bertahan Hidup

Kumpulkan nanit selama setiap permainan dan beli peningkatan meta-progresi yang kuat di kamar kriogenik. Pilih dari berbagai peningkatan untuk meningkatkan kerusakan, kesehatan, menambah slot mod senjata, dan melengkapi augmentasi kuat untuk membantumu bertahan hidup.

Kumpulkan Senjata, Augmentasi, dan Atasi Tantangan

Pindai lingkungan dan rampas musuh yang dikalahkan untuk senjata baru seperti shotgun dengan tembakan berkelompok “Demolisher” dan “Plasma Bow” yang akurat, saat kamu menjelajahi The Arc.

Pilih Operatifmu

Bergabunglah dalam pertarungan sebagai agen taktis terhebat dan pilih tubuh android sibernetik baru dari tiga template tubuh yang tersedia. Kamu dapat menjadi Prajurit, Ninja, atau Hacker, tergantung pada gaya bermainmu.

Prajurit

Seorang spesialis pertempuran dan ahli dalam segala jenis senjata, Prajurit adalah contoh dari fleksibilitas. Dengan jumlah kesehatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan kelas lainnya dan perisai energi pelindung yang dapat menolak serangan yang datang, mereka dapat menahan lebih banyak kerusakan dan bertahan dalam pertarungan lebih lama. Dengan Energy Hammer jarak dekat, Prajurit dapat menghantam lawan jika mereka terlalu dekat, dan menyebabkan kerusakan besar.

Ninja

Seorang ahli dalam serangan gaya hit-and-run yang mengejutkan, Ninja bergerak lebih cepat dan lebih lincah dibandingkan dengan kelas lainnya. Mereka juga memiliki charge dodge ekstra, yang memungkinkan mereka untuk keluar dari masalah dengan mudah. Dengan mantel stealth tak terlihat, Ninja dapat bersembunyi dari musuh sambil bersiap untuk serangan menyelinap yang mematikan. Dengan katana, Ninja dapat melakukan serangan melee dengan combo 3-hit cepat, di mana pukulan terakhir menghasilkan kerusakan ganda.

Hacker

Seorang spesialis infiltrasi dan subversi, Hacker dapat menggunakan strategi baru seperti meretas musuh untuk melawan mereka, tetapi dia adalah yang paling lemah secara fisik. Hacker dapat mengoverload inti musuh untuk memberikan kerusakan besar, tetapi semakin besar targetnya, semakin banyak energi khusus yang digunakan. Tanpa senjata jarak dekat, Hacker malah menggunakan serangan ledakan kejut, yang memberikan kerusakan kepada semua musuh di sekitarnya.

Bertempur Bersama Teman atau Sendiri di Dunia Cyberpunk yang Menakjubkan

Berpetualanglah melalui beberapa zona, masing-masing dengan level yang dihasilkan secara unik, mulai dari metropolis cyberpunk dystopia The City hingga Eden Heights yang mewah. Dengan setiap level yang diacak, tidak ada dua permainan yang akan sama. Bergabunglah dengan seorang teman atau dua teman secara online untuk mengkoordinasikan taktik dan rencana pertempuran saat kamu mencoba mengatur kembali AI yang memberontak!

Eksperimen dengan Beragam Senjata

Pindai lingkungan dan jarah musuh yang dikalahkan untuk senjata baru, seperti shotgun dengan tembakan berkelompok “Demolisher” dan “Plasma Bow” yang akurat. Manfaatkan peningkatan nanit permanen untuk melampirkan modifikasi, memungkinkan kamu meningkatkan kerusakan dan melengkapi beberapa senjata.

Augmentasi dan Peningkatan untuk Menjadi Lebih Kuat

Secara strategis tingkatkan dirimu dengan kemampuan & power up yang lebih kuat di akhir setiap level. Jadikan dirimu lebih canggih dengan menghabiskan ‘nanit’ yang kamu kumpulkan & beli peningkatan meta-progresi yang kuat di kamar kriogenik. Pilih dari berbagai peningkatan untuk meningkatkan kerusakan, kesehatan, menambah slot mod senjata, dan melengkapi augmentasi kuat untuk membantumu bertahan hidup.

Trailer

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x