Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesPenjualan Game Crafting Survival 'Palworld' Tembus 7 Juta Unit...

Penjualan Game Crafting Survival ‘Palworld’ Tembus 7 Juta Unit dalam 5 Hari

Bagikan

Anime News Plus – Penjualan total game crafting survival open-world Palworld telah melampaui tujuh juta unit hanya dalam waktu lima hari setelah peluncuran Early Access, pengembang Pocket Pair mengumumkan.

Informasi penting

Menurut Geoff Keighley, Pocket Pair telah mengonfirmasi bahwa angka penjualan ini hanya untuk Steam, dan tidak termasuk angka Xbox, Microsoft Store untuk PC, atau Game Pass.

Palworld juga melampaui puncak sepanjang masa sebanyak 1.864.421 pemain bersamaan di Steam, menjadikannya puncak kedua yang pernah dicapai di platform ini, hanya di belakang PUBG: Battlegrounds dengan 3.257.248 pemain bersamaan tercatat sepanjang sejarah steam, namun pemain harian telah telah kalah game populer saat ini yaitu Apex Legends, PUBG, CS2 dan Dota 2.

Palworld, yang awalnya diluncurkan untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada tanggal 19 Januari, mencatat sejarah penjualan yang luar biasa cepat. Satu juta unit terjual dalam delapan jam pertamadua juta unit dalam 24 jam, tiga juta unit dalam 40 jamempat juta unit dalam sekitar tiga harilima juta unit dalam empat hari dan enam juta unit dalam empat hari. Pilihan untuk memainkannya juga tersedia melalui layanan Xbox Game Pass.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x