Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesPalworld Early Access Steam: Telah Terjual 8 Juta Unit...

Palworld Early Access Steam: Telah Terjual 8 Juta Unit Dalam 6 Hari – Pemain Aktif Bersamaan Sampai 2 Juta

Bagikan

Anime News Plus – Pengembang Pocket Pair mengumumkan pencapaian luar biasa, di mana penjualan total versi Steam dari game crafting survival open-world, Palworld, berhasil melampaui delapan juta unit dalam kurang dari enam hari setelah peluncuran Early Access.

Puncak Pemain Secara Bersamaan

Palworld juga mencapai puncak pemain bersamaan sepanjang masa di Steam, dengan jumlah mencapai 2.018.905 pemain secara bersamaan. Ini menandai peningkatan sebanyak 154.484 pemain dari rekor sebelumnya.

Peluncuran dan Ketersediaan

Palworld resmi diluncurkan untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada tanggal 19 Januari. Selain itu, game ini dapat diakses melalui layanan Xbox Game Pass. Versi Steam berhasil menjual satu juta unit dalam delapan jam, dua juta unit dalam 24 jam, tiga juta unit dalam 40 jam, empat juta unit dalam sekitar tiga hari, lima juta unit dalam tiga hari, enam juta unit dalam empat hari, dan tujuh juta unit dalam lima hari.

Palworld, yang awalnya diluncurkan untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC melalui Steam dan Microsoft Store pada tanggal 19 Januari, mencatat sejarah penjualan yang luar biasa cepat. Satu juta unit terjual dalam delapan jam pertamadua juta unit dalam 24 jamtiga juta unit dalam 40 jamempat juta unit dalam sekitar tiga harilima juta unit dalam empat harienam juta unit dalam empat hari, dan tujuh juta unit dalam lima hari. Pilihan untuk memainkannya juga tersedia melalui layanan Xbox Game Pass.

Informasi penting

Menurut Geoff Keighley, Pocket Pair telah mengonfirmasi bahwa angka penjualan ini hanya untuk Steam, dan tidak termasuk angka Xbox, Microsoft Store untuk PC, atau Game Pass.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x