BerandaVisual NovelAMBITIOUS MISSION: Rilis di PS4 dan Switch

AMBITIOUS MISSION: Rilis di PS4 dan Switch

Bagikan

Anime News Plus – Entergram telah mengumumkan akan merilis visual novel romantis yang dikembangkan oleh Saga Planets, “AMBITIOUS MISSION”, untuk PlayStation 4 dan Switch. Peluncuran ini dijadwalkan pada 21 Maret 2024 di Jepang dengan harga 8.228 yen, berdasarkan informasi dari penjual ritel seperti 7net Online Shopping dan Biccamera.

Edisi Terbatas dan Paket Bundel

Edisi terbatas dari game ini akan tersedia dengan harga 10.978 yen, termasuk sebuah figur akrilik dan CD drama. Sebuah paket bundel yang memuat “AMBITIOUS MISSION” dan judul Saga Planets sebelumnya, “Kakenuke Seishun Sparking!”, juga akan ditawarkan untuk pengguna Switch dengan harga 12.980 yen.

AMBITIOUS MISSION” pertama kali diluncurkan untuk PC pada 27 Mei 2022 di Jepang.

Sinopsis Cerita

Legenda di Sahoro City

Di Kota Sahoro, sebuah legenda terus bertahan. Konon, siapa pun yang berhasil mengumpulkan 12 bintang bernama “Ambitious” dapat mewujudkan impian apa pun yang mereka inginkan…

Dan malam ini, seseorang terus mengejar dongeng ini di jalanan Sahoro.

“Kartu Panggilan: Malam ini, aku akan mengambil langit berbintang indah kota ini. Tanda tangan, Pencuri Bayangan Miss Arte.”

Secara kebetulan, tokoh utama kita, Nezu Mikage, berada di lokasi kejadian terbaru Miss Arte. Dengan mengejutkan, ia menyimpulkan bahwa identitas sebenarnya dari Miss Arte adalah teman sekelasnya, si ojou-sama (gadis muda) Arise Kaguya.

“Kita tak bisa mengambil risiko sedikit pun orang lain mengetahuinya. Oleh karena itu, aku akan menunjukkan padamu… Aku akan menawan hatimu dan semua perasaan yang ada di dalamnya.”

Kaguya, yang tidak ingin rahasianya terungkap, mencoba merekrut Mikage ke dalam kelompok pencuri bayangan yang dibentuknya untuk mewujudkan ambisinya, tetapi tidak berjalan sesuai rencana.

Suatu saat, “panti asuhan” tempat Mikage dibesarkan terancam. Miss Arte muncul, melindungi institusi itu dengan cepat dan elegan, sekaligus mengungkapkan sebuah “kebenaran” tersembunyi.

“Jadi, kamu bukan pencuri biasa?”

“Tepat sekali. Aku mencuri hati mereka yang menyaksikanku dan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan. Itulah esensi seorang kaitou (pencuri bayangan).”

“Aku mengerti. Aku akan membantumu. Untuk yabou (ambisi) atau apapun itu.”

Ketika “Pencuri Bayangan Miss Arte” dan “Pencuri Bayangan Midnight” bergabung, tirai naik untuk sebuah kisah yang berputar di sekitar “kebenaran” yang tersembunyi di malam Kota Sahoro.

Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x