Minggu, September 22, 2024
BerandaPress ReleaseAnileap: Proyek Streaming Lagu Anime 24/7 Resmi Diluncurkan oleh...

Anileap: Proyek Streaming Lagu Anime 24/7 Resmi Diluncurkan oleh KING AMUSEMENT CREATIVE

Dukung Dunia Anime Melalui Proyek Live Streaming Lagu - Anileap, Bersama Animasi Orisinal Karya NOSTALOOK

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — KING AMUSEMENT CREATIVE Luncurkan Proyek “Anileap” untuk Streaming 24/7 Lagu Anime.

Proyek Streaming Live Lagu Anime “Anileap”

KING AMUSEMENT CREATIVE (KAC), label King Records yang fokus pada produksi musik dan film khususnya untuk anime dan pengisi suara, mengumumkan peluncuran proyek live streaming bernama “Anileap”. Proyek ini akan menyiarkan lagu-lagu anime ke seluruh dunia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Proyek “Anileap” bertujuan menciptakan komunitas global di mana semua orang dari berbagai generasi dapat menikmati lagu-lagu anime dengan santai. Sejak Juni lalu, saluran YouTube resmi KING AMUSEMENT CREATIVE (https://www.youtube.com/c/kin-cr) telah melakukan streaming uji coba dengan versi β. Kini, “Anileap” telah resmi diluncurkan.

Animasi Orisinal oleh NOSTALOOK

Anileap - Leap Chan

Sistem streaming “Anileap” menampilkan cuplikan tambahan di atas animasi orisinal untuk lagu-lagu anime. Animasi orisinal tersebut dikerjakan oleh proyek seni animasi NOSTALOOK. Dalam animasi ini, seorang gadis bernama “LEAP-chan” menjelajahi alam semesta dan menampilkan berbagai aktivitasnya di dalam pesawat ruang angkasa sambil mendengarkan lagu-lagu anime.

Dengar Ini Lagu Anime Dari Anileap 24 Jam

<<Jangan lupa subscribe ya>>

Rilis Video Promosi “Anileap”

Bersamaan dengan peluncuran resmi “Anileap”, video promosi yang juga dibuat oleh NOSTALOOK telah dirilis. Animasi bernuansa nostalgia ini akan membuat Anda menantikan petualangan Leap chan.

King Records telah lama mendukung dunia anime, dan proyek streaming live lagu anime mereka ini diharapkan dapat membawa penemuan baru dan nostalgia melalui lagu-lagu anime di “Anileap”.

Informasi Terkait

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x