Detail Game Blue Reflection: Second Light dan Tanggal Rilisnya

Artikel Lainnya

- Iklan -

AnimeNewsPlus.Net — Blue Reflection: Second Light atau nama sebelumnya Blue Reflection Tie akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 21 Oktober di Jepang, diikuti oleh PC melalui Steam di kemudian hari, penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust mengumumkan. Biayanya 8.580 yen.

*Beberapa hilang, ini dihapus karna beberapa alasan penting, saya minta maaf akan hal itu. Gambar detail bisa kunjungi situs resminya, atau lihat melalui steam.

“Premium Box” seharga 11.395 yen dan “Special Collection Box” 22.110 yen juga akan tersedia. Yang pertama termasuk CD drama spesial, kostum “Ryza Style” untuk protagonis Ao Hoshizaki, poster kain B2, dan album bromida bergaya buku pegangan siswa. Yang terakhir termasuk konten Kotak Premium, ditambah buku seni “Album Kenangan Semua Orang”, handuk mandi Ao Hoshizaki, dua jimat karakter mini akrilik, dan tas sekolah.


Sedangkan untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam diluar Jepang akan rilis pada 9 November.

- Iklan -

Edisi terbatas Blue Reflection: Second Light akan tersedia secara eksklusif melalui NIS America Online Store seharga $129,99, yang mencakup salinan game, poster kain ukuran B2 eksklusif, album foto bergaya buku catatan akademi, “Everyone’s Buku seni album Memories”, dua pesona karakter mini berbentuk akrilik, kode distribusi awal untuk “Kostum Spesial untuk Ao: Ryza Style,” dan kotak kolektor.

Tentang karakter ada di halaman kedua dan gameplay ada di halaman ketiga.

- Iklan -

Tentang Game Blue Reflection: Second Light

Logo dan Visual Blue Reflection: Second Light

Dunia Tentang Game Blue Reflection: Second Light

Langit biru yang menusuk, air yang indah dan jernih di sekitar mereka, dan matahari perlahan-lahan membakar kulit mereka… Di musim panas ini, seorang gadis mengembara ke dunia ini seolah-olah benar-benar ditinggalkan.

Nama gadis itu adalah Ao Hoshizaki. Di sebuah sekolah terpencil, hiduplah tiga gadis yang kehilangan ingatan mereka. Satu-satunya hal yang mereka ketahui tentang satu sama lain adalah nama mereka. Meskipun bingung, Ao menjalani kehidupan yang aneh dalam hidup bersama gadis-gadis ini untuk menemukan petunjuk yang dapat membawanya pulang ke dunianya.

Kemudian suatu hari, sebuah jalan menuju lanskap baru tiba-tiba muncul di dunia yang sebelumnya hanya terdiri dari sekolah dan air di sekitarnya. Ao dan para gadis memutuskan untuk mengikutinya.

Di ujung jalan adalah tempat yang aneh di mana hal-hal yang tampak akrab ada dalam ketidakteraturan. Meski bingung, mereka berjalan maju mencari jawaban…

Saat itulah mereka bertemu monster untuk pertama kalinya. Terperangkap dalam keadaan darurat, gadis-gadis itu memiliki kekuatan misterius.

- Iklan -

Dunia yang terperangkap di musim panas, dan gadis-gadis yang kehilangan ingatan mereka. Apa yang akan mereka peroleh untuk memecahkan misteri ini?

Trailer Game Blue Reflection: Second Light

Inggris

Jepang

Sistem Game Blue Reflection: Second Light

Bahkan di dunia yang luar biasa, para gadis akan bekerja sama untuk memperkaya hidup mereka dan menemukan kesenangan. Saat Ao dan para gadis memperdalam ikatan mereka, mereka akan semakin dekat dengan petunjuk tentang misteri dunia ini dan ingatan mereka yang hilang.

Perdalam Ikatan

blue reflection second light gambar 20

Saat gadis-gadis itu hidup bersama, kepribadian dan sifat tak terduga mereka secara bertahap akan muncul ke permukaan. Dengan memperkuat koneksi yang mengikat hati mereka, Anda bahkan dapat membuka kekuatan baru yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Kerajinan Bersama

blue reflection second light gambar 19

Bergantung pada siapa Anda membuat kerajinan, efektivitas dan kuantitas produk akhir akan bervariasi.

Bangun Sekolah Ideal Anda

Teman Anda mungkin juga meminta Anda untuk membangun fasilitas tertentu, dan Anda dapat mengunjungi fasilitas yang telah Anda bangun bersama. Bahkan mungkin ada beberapa fasilitas yang tidak terduga…

Heartscape

Ruang misterius yang ada di luar sekolah. Ao dan perusahaan menamakannya karena tampaknya menjadi biotope pikiran.

Dengan menjelajahi Heartscape, kamu bisa mendapatkan item yang diperlukan untuk mata pencaharian para gadis seperti bahan dan bahan kerajinan.

Foto Dunia Lainnya Game Blue Reflection: Second Light

RefleNavi

Pada hari ketika Heartscape muncul, seseorang bernama “RefleNavi” tiba-tiba muncul di pesan grup smartphone para gadis.

RefleNavi memberi Ao dan perusahaan informasi yang mereka butuhkan untuk hidup, tetapi juga memiliki keinginannya sendiri, dengan sengaja mendengarkan percakapan para gadis dan memperingatkan mereka untuk tidak mendekati Heartscape, yang agak menakutkan.

Itu juga membantu Ao dan teman-temannya keluar ketika mereka memiliki masalah hidup di dunia ini, dan memberi tahu mereka tentang Heartscape, tetapi tujuan dan identitasnya diselimuti misteri.

- Iklan -
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
- Iklan -

Terbaru

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x