Senin, September 27, 2021
- Iklan -

Rekomendasi Anime Summer 2021

- Iklan -

Must Read

Shiroe
There is no day without gaming.

Musim semi (spring) 2021 telah berlalu, sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime musim panas 2021 (Anime Summer 2021). Pada daftar rekomendasi dibawah ini mungkin tidak tersedia vidionya karena hanya tersedia di Jepang atau kerena hanya disediakan di halaman twitternya. Untuk detail lebih banyak tentang tersebut seperti vidio, karakter dan lainnya kamu bisa klik tautan berwarna di setiap judul didalamnya untuk melihat detail lebih banyak. Lihat daftar rekomendasi lainnya disini.

Rekomendasi Anime Summer 2021 Seri Baru

Tantei wa mou, Shindeiru.

Anime Tantei wa Mou Shindeiru Visual

Daftar rekomendasi pertama yaitu anime Tantei wa mou, Shindeiru. ini merupakan cerita bergenre Misteri, Romantis & Komedi. Anime ini ditayang apada tanggal 4 Juli 2021.

Sinopsis:

Kisahnya mengikuti Kimihiko Kimizuka, seorang pemuda yang empat tahun lalu menjadi asisten detektif misterius yang dikenal sebagai “Siesta” di pesawat yang dibajak. Bersama-sama, Kimihiko dan Siesta melakukan petualangan yang membingungkan dan menjelajahi dunia saat memerangi organisasi rahasia, tetapi semua itu berakhir ketika mereka dipisahkan oleh kematian Siesta. Di masa sekarang, Kimihiko mencoba untuk kembali ke kehidupan biasa yang membosankan sebagai siswa sekolah menengah, tetapi hal-hal tidak pernah sesederhana itu, meskipun detektif itu sudah mati.

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Anime Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki Visual
- iklan -

Berikut adalah Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki yang merupakan anime bergenre Action, Adventure, Fantasy & Romance. Anime ini tayang pada tanggal 4 Juli 2021.

Sinopsis:

O, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan takhta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia sudah bertunangan dengan putri raja sekarang …?! Untuk mendapatkan negara kembali berdiri, Souma memanggil yang bijak, berbakat, dan bertalenta ke sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru dinobatkan. Hanya apa saja dari banyak bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Bagaimana pandangannya sebagai seorang realis akan menjatuhkan Souma dan orang-orang di negaranya? Serial fantasi administratif revolusioner yang dipindahkan ke dunia lain dimulai di sini!

Kanojo mo Kanojo

Anime Kanojo mo Kanojo Visual

Anime berikutnya yaitu bergenre Comedy dan Romance yang cukup terkenal manganya pada tahun 2020 yaitu berjudul Kanojo mo Kanojo akan tayang pada tanggal 3 Juli 2021.

Sinopsis:

- iklan -

Naoya Mukai telah mencintai Saki Saki sejak sekolah dasar, dan ketika dia akhirnya menerima perasaannya, dia paling bahagia. Tapi suatu hari, seorang gadis cantik bernama Nagisa Minase mengaku padanya! Tak ingin hanya memilih satu sama lain, Naoya memilih untuk berkencan dengan mereka berdua !! Apa jadinya cinta segitiga yang menantang moralitas itu sendiri?

Vanitas no Carte

Anime Vanitas no Carte Visual

Berikut adalah anime Vanitas no Carte. Anime yang cukup trend dibicarakan dikalangan komunitas saat ini. Ini bergenre Drama & Mystery. Anime ini tayang pada tanggal 3 Juli 2021.

Sinopsis:

Desas-desus berputar di sekitar Buku Vanitas, sebuah grimoire mesin jam dengan reputasi yang meragukan. Hal itu menarik Noé, seorang vampir muda yang mencari keselamatan seorang teman, ke Paris. Apa yang menunggunya di Kota Kembang, bukanlah datang dan mengobrak-abrik toko buku berdebu untuk mencari buku besar itu. Sebaliknya, buruannya mendatangi dia … di pelukan seorang pria yang mengaku sebagai dokter vampir! Ia terlibat dalam konflik perdamaian antara manusia dan vampir. Akankah Noé ikut campur dengan rasa penasarannya atas Vanitas untuk menyelamatkan perdamaian tersebut?

Jahy-sama wa Kujikenai!

visual key jahy sama wa kujikenai!

Judul Berikutnya adalah Jahy-sama wa Kujikenai! yang merupakan anime bergenri Ecchi & Comedy. Anime ini rilis apda tanggal 1 Agustus 2021.

- iklan -

Sinopsis:

The Great Jahy, orang kedua di Alam Kegelapan, memotong sosok yang menakutkan, ditakuti dan dipuja oleh semua orang. Tetapi ketika pertemuan dengan seorang gadis penyihir mengakibatkan kehancuran kristal mana yang berharga, Alam Kegelapan jatuh, membawa Jahy yang baru lemah dan tidak berdaya ke dunia manusia! Sayangnya, merencanakan kebangkitan Alam Gelap dari apartemen satu kamar yang sempit dan runtuh bukanlah hal yang mudah ketika Anda memiliki uang sewa yang harus dibayar dan pekerjaan yang harus dipertahankan!

Shiroi Suna no Aquatope

Anime Shiroi Suna no Aquatope Visual

Selanjutnya adalah anime yang bergenre Slice of Life berjudul Shiroi Suna no Aquatope akan rilis pada tanggal 9 Juli 2021.

Sinopsis:

Cerita bertempat di Akuarium Gama Gama, sebuah akuarium kecil di Okinawa, satu jam perjalanan bus dari Naha. Kukuru Misakino adalah siswa sekolah menengah atas berusia 18 tahun yang bekerja di sana, dan dia tahu tentang “rahasia” akuarium: terkadang Anda dapat melihat hal-hal misterius. Suatu hari Kukuru bertemu Fuuka, berdiri di depan tangki air dengan rambut tergerai dan air mata mengalir di pipinya. Fuuka telah menyerah pada mimpinya menjadi idola dan dia melarikan diri dari Tokyo ke Okinawa. Ingin mencari tempat tinggal, Fuuka dengan sungguh-sungguh meminta untuk bekerja di akuarium. Anime mengikuti Kukuru dan Fuuka saat mereka berurusan dengan masalah rahasia akuarium dan krisis yang membayangi kemungkinan penutupannya.

Mahouka Koukou no Yuutousei

Mahouka Koukou no Yuutousei

Selanjutnya dari anime terkenal Mahouka Koukou no Rettousei. ini merupakan spin-off dari anime utamanya, ini berjudul Mahouka Koukou no Yuutousei. Anime bergenre Fantasy & Sci-Fi akan rilis pada tanggal 3 Juli 2021. Anime ini berfokus pada adik Tatsuya Shiba yaitu Miyuki Shiba.

Bokutachi no Remake

Anime Bokutachi no Remake Visual

Selanjutnya anime bergenre Comedy & Sci-Fi berjudul Bokutachi no Remake yang rilis pada 3 Juli 2021.

Sinopsis

Cerita berpusat pada sutradara permainan yang gagal, Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur memikirkan pencipta sukses dari generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke masa 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk menata kembali hidupnya, dimulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah berbagi mahasiswi empat orang. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pembentukannya dengan pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, tetapi hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

tsuki ga michibiku isekai douchuu

Rekomendasi anime summer 2021 untuk seri baru yang terakhir adalah Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu yang bertema isekai. Ini dirilis pada 7 Juli 2021.

Sinopsis:

Makoto Fukasumi, yang merupakan siswa SMA biasa, dipanggil ke dunia lain sebagai “pahlawan” untuk beberapa alasan. Namun, dewi dunia itu menuduhnya “berwajah jelek” dan langsung mencopotnya dari gelar “pahlawan”. Anda akan tertiup ke hutan belantara terjauh. Makoto, yang mengembara di alam liar, bertemu dengan naga, laba-laba, orc, kurcaci, dan ras lain yang bukan manusia. Karena perbedaan lingkungan dari dunia asli, kebenaran yang menggunakan kekuatan luar biasa dalam sihir dan pertempuran…

Bagaimana dia bertahan hidup di dunia ini melalui berbagai pertemuan …

Rekomendasi Anime Summer 2021 Seri Lama

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2

tensei shitara slime datta ken 2nd season part 2

Daftar rekomendasi pertama tentu pastinya Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 anime paling populer pada dingin lalu dan sekarang part 2 pada musim panas merupakan salah satu anime paling ditunggu kehadirannya. Anime ini rilis pada tanggal 6 Juli 2021.

Kobayashi-san Chi no Maidragon S

kobayashi san chi no maidragon s visual 2

Rekomendasi berikutnya adalah Kobayashi-san Chi no Maidragon S (Season 2), pasca kejadian tak menyenangkan pada studio yang membuat anime ini yaitu Kyoto Animation yaitu terjadi kebakaran hebat pada tahun 2019. Anime ini banyak dirumorkan pada saat itu akan rilis pada pertengahan tahun 2020, namun itu semua batal sejak insiden tersebut. Namun pada musim gugur 2020 kyo-ani umumkan bahwa seri Kobayashi-san Chi no Maidragon berlanjut. Anime ini rilis pada tanggal 8 Juli 2021.

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X

visual key hamehura

Berikutnya rekomendasi terakhir rekomendasi anime summer 2021 seri lama sekaligus penutup dari daftar rekomendasi anime summer 2021 yaitu Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… X (Season 2) atau dengan judul singkatnya yaitu Hamehura. Salah satu anime isekai yang cukup dinanti musim ini, pasalnya anime isekai berbeda dari yang lain. Rilisan anime sebelumnya bertema isekai pemeran utamanya selalui seorang laki-laki orang mempunyai kekuatan yang hebat namun ini sebaliknya, pemeran utamanya adalah perempuan dan mempunyai kekuatan yang normal.

- Iklan -

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Latest News

Tales of Luminaria Perlihatkan Character Trailer Baru

Melalui kanal YouTube resmi Tales of, Bandai Namco merilis dua trailer baru pada 24 September lalu dari mobile JRPG Tales of Luminaria yang...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini

id Indonesian
X