Jumat, September 20, 2024
BerandaActionNinja Gaiden: Master Collection Rilis Trailer Terbaru

Ninja Gaiden: Master Collection Rilis Trailer Terbaru

Bagikan

Game Hack & Slash dengan tingkat kesulitan brutal, mungkin saat ini kita sudah jarang mendengar game Hack & Slash seperti itu. Namun percayalah pada era PS3, ada game Hack & Slash yang memiliki tingkat kesulitan yang brutal dan sangat sulit, yup Ninja Gaiden adalah jawabannya. Sayangnya Ninja Gaiden Series masih terjebak di konsol lama (yakni PS3 dan Xbox 360). Namun berita baiknya, publisher Koei Tecmo dan developer Team Ninja baru saja merilis trailer terbaru untuk game Ninja Gaiden: Master Collection, yang akan dirilis untuk konsol curent-gen dan PC.

Trailer berdurasi 2 setengah menit tersebut, menunjukan variasi teknik, persenjataan, skill ninpo dari sang karakter utama Ryu Hayabusa. Game ini sendiri merupakan bundle game Remaster dari Ninja Gaiden Sigma, Ninja Gaiden Sigma 2, and Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge. Bundle ini juga akan memberikan semua DLC dari game game tersebut.

ninja gaiden master collection interview bringing brutal challenge to a new generation feature

Ninja Gaiden: Master Collection sendiri akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC (via Steam). Pada tanggal 10 Juni 2021 mendatang.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x