Rekomendasi Anime Fall 2020

Must Read

Rekomendasi Anime Mahou Shoujou Bagian 1

Mahou Shoujou atau dalam bahasa inggrisnya adalah “Magical Girl” merupakan sub-genre dari berbagai anime dimana tokoh-tokoh utamanya merupakan perempuan dan mampu menggunakan...

Rekomendasi Anime Action Bagian 1

Psycho-PassSalah satu anime rekomendasi anime action misteri yang...
Shiroe
There is no day without gaming.

Musim gugur telah tiba (Fall), sekarang waktunya Anime News Plus berikan ke kamu Rekomendasi Anime Fall 2020. Pada daftar rekomendasi dibawah ini mungkin tersedia vidionya karena hanya tersedia di Jepang atau kerena hanya disedikan di halaman twitternya. Jadi untuk detail vidio, karakter dan lainnya kamu bisa klik tautan berwarna di setiap judul didalamnya untuk melihat detail lebih banyak.

Haikyuu!! TO THE TOP 2

Haikyuu!! To The Top

Rekomendasi anime fall 2020 yang pertama untuk seri tv adalah Haikyuu!! TO THE TOP 2 merupakan kelanjutan dari cour (bagian) pertamanya. Rilis pada tanggal 3 Oktober 2020.

Sinopsis Haikyuu!! TO THE TOP:

Klub Bola Voli SMA Karasuno akhirnya memenangkan jalan mereka ke tingkat nasional setelah pertempuran sengit untuk kualifikasi Turnamen Musim Semi Prefektur Miyagi. Saat mereka bersiap untuk tim nasional, Kageyama diundang untuk pergi ke Kamp Pelatihan Pemuda Seluruh Jepang. Pada saat yang sama, Tsukishima diundang untuk mengikuti kamp pelatihan khusus pemula untuk tahun pertama di Prefektur Miyagi. Hinata merasa panik karena dia ditinggalkan sebagai salah satu siswa tahun pertama dan kemudian memutuskan untuk muncul di kamp pelatihan terpilih rookie Prefektur Miyagi …

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III

Anime Danmachi Season 3 Visual

Berikut adalah berjudul Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ini bertema fantasy yang sangat ditunggu-tunggu kelanjutan kisah petualangan Bell Cranel dan anime ini sekarang akan rilis season ketiganya. Rilis pada 3 Oktober 2020.

Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen

Mahouka Koukou no Rettousei 2

Berikutnya salah satu anime sangat dinanti kelanjutan kisahnya adalah Mahouka Koukou no Rettousei yang pada season keduanya berjudul Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen. Sudah 6 tahun sejak season pertamanya rilis dan movienya 3 tahun lalu. Bagaimana kelanjutan kisah tentang kisah kakak beradik ini? Rilis tanggal 4 Oktober 2020.

Sinopsis Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen:

Teman sekelas Miyuki Shiba, Kitayama Shizuku sedang dalam perjalanan untuk belajar di luar negeri. Bagi pesulap, hal ini biasanya tidak mungkin, karena membiarkan gen seseorang yang dapat menggunakan sihir di luar perbatasan negara asalnya sama saja dengan menyerahkan rahasia nasional. Tapi ini diizinkan terjadi dalam satu kasus — program pertukaran.

Dan begitulah cara Angelina Kudou Shields, yang dikenal sebagai Lina, telah tiba di Jepang dari USNA untuk belajar di First High. Sekitar waktu Lina tiba di Jepang, para penyihir mulai diserang oleh makhluk misterius yang membuat darah para korbannya terkuras. Akankah Tatsuya dan Miyuki Shiba dapat menemukan identitas “Vampir”?

Tonikaku Kawaii

Anime Tonikaku Kawaii Visual 2nd

Berikutnya pendatang baru yaitu anime berjudul Tonikaku Kawaii. Salah satu seri manga romantis komedi yang ketika pengumuman adaptasi animenya sangat disambut oleh fansnya. Rilis tanggal tanggal 3 Oktober 2020.

Sinopsis Tonikaku Kawaii:

Ceritanya mengikuti seorang protagonis yang namanya ditulis dengan karakter untuk “Hoshizora” (“Starry Sky” dalam bahasa Jepang), tetapi namanya diucapkan sebagai “Nasa”. Pada hari ujian masuk sekolah menengahnya, NASA bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Tsukasa. Bagi NASA, rasanya takdir akhirnya memanggilnya bahwa dia akan punya pacar, tetapi keadaan berubah menjadi lebih buruk ketika NASA ditabrak mobil dan tidak dapat menghadiri ujian masuknya.

Setelah Tsukasa membantu NASA yang terluka, dia menyatakan perasaannya padanya, dan dia setuju untuk pergi bersamanya, tetapi hanya jika NASA setuju untuk menikahinya terlebih dahulu. Setahun kemudian NASA mendapat nilai bagus dalam ujian masuk, tetapi dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu dan hidup sendiri daripada pergi ke sekolah. Setelah NASA berusia 18 tahun, Tsukasa muncul kembali, dan kehidupan pernikahan mereka yang bahagia, romantis, dan misterius dimulai.

Noblesse

Anime Noblesse Visual

Berikutnya pendatang baru lagi yang berjudul Noblesse. Seri merupakan adaptasi seri komik terkenal dari aplikasi webtoon dan merupakan salah satu anime original Crunchyroll yang baru. Rilis tanggal 8 Oktober 2020.

Sinopsis Noblesse:

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar khusus Noblesse, Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. Dalam upaya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Sekolah Menengah Ye Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman-teman sekelasnya. Namun, Union, sebuah perkumpulan rahasia yang berencana untuk mengambil alih dunia, mengirimkan manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel, menyebabkan dia menggunakan kekuatannya yang kuat untuk melindungi orang-orang di sekitarnya …Setelah 820 tahun intrik, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap, dan perlindungan mutlak Raizel saat menjadi Noblesse dimulai!

Kamisama ni Natta hi

Anime Kamisama ni Natta Hi Visual

Rekomendasi anime fall 2020 berikutnya adalah Kamisama ni Natta hi. Anime pendatang baru yang sangat dinanti karena pengarang cerita tersebut dibuat oleh Jun Maeda. Apakah akhir cerita ini akan menjadi kisah menyedihkan dan tragis? karena cerita dibuat dia terkenal dengan alur cerita yang sedih. Rilis tanggal 11 Oktober 2020.

Sinopsis Kamisama ni Natta hi:

3rd Key x Aniplex x P.A. Works dengan proyek anime asli yang ditulis oleh Jun Maeda. Karya sebelumnya adalah Angel Beats! dan Charlotte.

Suatu hari selama liburan musim panas terakhir Youta Narukami di sekolah menengah, seorang gadis bernama Hina tiba-tiba muncul dan menyatakan dirinya sebagai “Tuhan Yang Maha Mengetahui.” Hina mengumumkan kepada Youta yang benar-benar bingung, “Dunia akan berakhir dalam 30 hari.” Youta kemudian menyaksikan kekuatan ramalan Hina yang seperti dewa, meyakinkannya bahwa kekuatannya nyata. Kepolosan Hina yang naif memungkiri kekuatannya, dan dia memutuskan untuk tinggal di rumah Youta karena suatu alasan. Maka dimulailah musim panas yang penting sebelum akhir dunia.

Adachi to Shimamura

Anime Adachi to Shimamura Visual

Berikutnya berjudul Adachi to Shimamura merupakan anime romance dan slice of life. Merupakan anime kisah romantis antara kedua sahabat perempuan dengan alur cerita yang sedikit emotional. Rilis pada tanggal 9 Oktober 2020.

Sinopsis Adachi to Shimamura:

Adachi menghabiskan hari-hari sekolahnya dengan membolos sampai dia bertemu dengan Shimamura yang nakal dan keduanya menjadi teman yang cepat. Memotong kelas bersama memperdalam persahabatan mereka, tetapi emosi tak terduga segera mekar.

Saat kecanggungan dan kebingungan mereda, kedua gadis itu menjelajahi lautan emosi ini tanpa dayung saat mereka belajar tentang perasaan satu sama lain.

Latest News

Genshin Impact Rilis Karakter Baru–Klee si Ksatria Merah yang Mungil!

Baru upload tiga hari yang lalu, pada channel youtube Genshin Impact jepang merilis karakter baru bernama Klee....

Hyrule Warriors: Age of Calamity – Nintendo Treehouse: Live | October 2020

Join the Nintendo Treehouse team for a brand-new look at gameplay in Hyrule Warriors: Age of Calamity, including first-ever gameplay of Urbosa and Zelda!Learn...
00:12:37

PIKMIN Short Movies – Occupational Hazards- Nintendo

Saksikan tingkah aneh dan penuh warna dari Pikmin ™ saat mereka melompat ke dalam tiga film pendek! Tiga celana pendek berjudul The...

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Kolaborasi Dengan The King of Fighters ’98

Jakarta, 28 Oktober 2020 -The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik dari Netmarble. Mengumumkan hadirnya update kolaborasi bersama THE...

Pikmin 3 Deluxe – Meet the Pikmin Trailer – Nintendo Switch

Grow a squad of adorable, plantlike Pikmin to traverse a strange world and save your planet Command a capable crop of different types of Pikmin™...

Mario Kart Live: Home Circuit – Available 10/16 – Nintendo Switch

The world of Mario Kart™ is racing into yours! Turn your home into a Mario Kart course of your own design with the Mario...

Berlangganan ke Blog via Email

More Articles Like This