BerandaAnimeDr.STONE SCIENCE FUTURE Rilis Super Teaser Terbaru

Dr.STONE SCIENCE FUTURE Rilis Super Teaser Terbaru

Cour Pertama Tayang Januari 2025

Bagikan

Anime News Plus – Anime Dr.STONE SCIENCE FUTURE (Finale Season) merilis teaser trailer mereka melalui situs resminya. Anime ini dijadwalkan akan tayang sebanyak 3-cour pada tahun 2025 dan cour pertama akan tayang pada Januari 2025.

Daftar Informasi

Teaser

Dr.STONE

Dr. STONE adalah manga yang ditulis oleh Riichirou Inagaki dan dilukis oleh Boichi, yang pertama kali diterbitkan pada Maret 2017. Kisah dalam manga ini berakhir pada April 2024, dengan total 27 volume yang mencakup 236 chapter. Adaptasi anime dari manga ini mulai ditayangkan pada Juli 2019 dengan 24 episode. Selanjutnya, season kedua berjudul STONE WARS ditayangkan pada Januari 2021 dan terdiri dari 11 episode. Pada Juli 2022, sebuah episode spesial berjudul DR. STONE: Ryuusui dirilis. Terakhir, Dr. STONE: New World ditayangkan dalam dua bagian, yaitu pada April 2023 dan Oktober 2023, masing-masing terdiri dari 11 episode.

Sinopsis

Pada suatu hari yang menentukan, seluruh umat manusia terpesona oleh kilatan cahaya yang sangat menyilaukan. Setelah beberapa ribu tahun berlalu, seorang siswa SMA bernama Taiju terbangun dan mendapati dirinya berada di dunia yang dipenuhi patung. Namun, ia tidak sendirian! Temannya yang berjiwa sains, Senku, telah terlebih dahulu bangun dan menjelajahi dunia ini selama beberapa bulan. Senku memiliki rencana ambisius untuk membangun kembali peradaban dengan memanfaatkan kekuatan ilmu pengetahuan!

MelaluiX
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x