BerandaAnimeSakamoto Days Rilis 4 Trailer Karakter Anggota Order

Sakamoto Days Rilis 4 Trailer Karakter Anggota Order

Segera Rilis Pada Pada Tahun 2025

Bagikan

Anime News Plus –Situs web resmi dan akun media sosial X (sebelumnya Twitter) dari anime yang akan datang Sakamoto Days mengumumkan tiga anggota pengisi suara tambahan hari ini bersamaan dengan perkenalan karakternya termasuk dengan Sakamato yang termasuk anggota Order.

Mereka juga meluncurkan visual terbaru yang menampilkan para anggota “Order”, yang dapat kamu lihat di atas.

Natsuki Hanae memerankan Nagumo, seorang anggota “Order”, sebuah unit khusus yang langsung berada di bawah JAA dan juga rekan dari masa lalu Sakamoto sebagai pembunuh bayaran. Taku Yashiro berperan sebagai Shishiba, sosok yang tenang, terampil, dan rasional, yang juga merupakan anggota Ordo. Sementara itu, Saori Hayami memerankan Osaragi, anggota baru yang bergabung setelah Sakamoto meninggalkan Ordo.

Visual dan trailer karakter singkat dari ketiga karakter tersebut telah dirilis, bersama dengan video karakter tambahan yang menampilkan Taro Sakamoto yang disuarakan oleh Tomokazu Sugita.

Trailer Karakter Anggota Order

Karakter Nagumo

Sakamoto Days - Karakter Nagumo

Karakter Shishiba

Sakamoto Days - Karakter Shishiba

Karakter Osaragi

Sakamoto Days - Karakter Osaragi

Karakter Taro Sakamoto

Sakamoto Days - Karakter Taro Sakamoto

Sinopsis Sakamoto Days

Seorang pria yang ditakuti oleh semua penjahat dan dihormati oleh semua pembunuh bayaran—suatu hari jatuh cinta! Ketika Sakamoto bertemu Aoi, seorang kasir di toko serba ada, itu adalah cinta pada pandangan pertama; dan seketika itu juga, dia memutuskan untuk pensiun. Sakamoto menikah, memiliki seorang putri, membuka toko kelontong kecil di sebuah kota yang tenang, dan sepenuhnya berubah… menjadi seorang yang berbadan besar! Untuk memastikan kehidupan yang damai bersama keluarga tercintanya, mantan pembunuh bayaran legendaris ini menghadapi serangkaian serangan tanpa henti dari para pembunuh. Kisah penuh aksi antara yang biasa dan yang luar biasa dimulai di sini!

Tentang Sakamoto Days

Adaptasi anime dari manga aksi komedi karya Yuto Suzuki, Sakamoto Days, dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada Januari 2025. Masaki Watanabe menjabat sebagai sutradara di studio TMS Entertainment, dengan komposisi seri ditangani oleh Taku Kishimoto dan desain karakter oleh Yo Moriyama.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x