BerandaAnimeI've Been Killing Slimes For 300 Years And Maxed...

I’ve Been Killing Slimes For 300 Years And Maxed Out My Level Season 2 Rilis April 2025

Bagikan

Anime News Plus – I’ve Been Killing Slimes For 300 Years And Maxed Out My Level Season 2 (Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level MAX ni Nattemashita: Sono ni), sebuah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan fantasi, akan segera kembali dengan musim kedua. Baru-baru ini, seri ini telah mengungkap trailer terbaru, karya seni kunci yang baru (di atas), serta informasi mengenai lagu tema resmi untuk musim kedua. Musim kedua akan ditayangkan di Jepang mulai April 2025. Saat ini, Crunchyroll menayangkan musim pertama dari seri ini.

Yui Ogura membawakan lagu tema pembuka yang baru untuk seri ini, sementara Aguri Onishi menyanyikan lagu tema penutup yang baru. Pada saat penulisan ini, judul lagu-lagu tema yang baru belum diungkapkan.

Light novel I’ve Been Killing Slimes For 300 Years And Maxed Out My Level ditulis oleh Kisetsu Morita, diilustrasikan oleh Benio, dan diterbitkan di Jepang oleh SB Creative di bawah label GA Novel. Yen Press juga menerbitkan versi bahasa Inggrisnya. Adaptasi anime dari novel ini disutradarai oleh Kunihisa Sugishima di studio animasi Teddy. Komposisi seri ditangani oleh Naohiro Fukushima, desain karakter oleh Hikaru Kodama, dan musik oleh Keiji Inai.

Sinopsis

Setelah meninggal karena kerja berlebihan di dunia nyata, saya terlahir kembali sebagai seorang penyihir abadi dan menjalani hidup santai selama 300 tahun. Namun, pada suatu titik, saya mencapai level 99! Selama bertahun-tahun membunuh slime untuk mengumpulkan uang membayar tagihan memberikan saya banyak poin pengalaman. Isu tentang penyihir level 99 mulai menyebar, dan tak lama kemudian saya dikelilingi oleh para petualang penasaran, naga duelist, dan bahkan seorang gadis monster yang memanggil saya ibu! Saya belum pernah menjalani petualangan, tetapi saya adalah yang terkuat di dunia… Apa yang akan terjadi pada kehidupan santai saya?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x