Kamis, September 19, 2024
BerandaAnimeKana Hanazawa Isi Suara Tsubomi di Anime Medaka Kuroiwa

Kana Hanazawa Isi Suara Tsubomi di Anime Medaka Kuroiwa

Bagikan

Anime News Plus – Sebelum siaran pada tahun 2025, situs resmi dan akun untuk anime Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai (Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms) hari ini mengumumkan bahwa Kana Hanazawa akan mengisi suara Tsubomi Haruno, seorang penggemar Mona yang salah paham mengenai hubungannya dengan Medaka.

Trailer Suara Kana Hanazawa

Pemeran Telah Terungkap

Berikut para anggota pemeran utama terungkap:

  • Medaka Kuroiwa diperankan oleh Ryota Iwasaki
  • Mona Kawai diperankan oleh Yu Serizawa
  • Asahi Shonan diperankan oleh Sora Amamiya

Tentang

Berdasarkan manga karya Ran Kuze, Yoshiaki Okumura menyutradarai Medaka Kuroiwa is Impervious to My Charms di studio SynergySP. Penulisan komposisi seri ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Mayumi Watanabe, dan musik oleh Akiyuki Tateyama.

Sinopsis

Kodansha USA menerbitkan versi resmi bahasa Inggris dari manga ini dan menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Mona adalah gadis tercantik di sekolah, dan dia sepenuhnya menyadari posisinya. Dengan pesonanya, dia berhasil membuat semua orang terpesona—kecuali Medaka Kuroiwa, siswa baru yang baru saja pindah. Bertekad untuk memenangkan hati Medaka dan mengukuhkan dirinya sebagai ratu yang tak tertandingi, Mona pun mempersiapkan segala daya tarik untuk menjadikan Medaka sebagai pengikutnya. Namun, alih-alih terpesona, Medaka menatapnya dengan tatapan dingin yang tak gentar setiap kali mereka bertemu. Seberapa jauh Mona akan berusaha untuk membuktikan bahwa pesonanya benar-benar tak tertahankan dan memenangkan hati terakhir yang belum terambil di sekolah? Dan mengapa jantungnya terasa semakin berdebar ketika Medaka terus menunjukkan ketahanan yang menantang?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x