BerandaAnimeChiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Season 2 Diumumkan

Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Season 2 Diumumkan

Bagikan

Anime News Plus – Pada hari Sabtu, panggung Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata (The Wrong Way to Use Healing Magic) di konvensi Otakon 2024 mengumumkan bahwa anime ini akan memasuki musim keduanya.

Video Pengumuman Season 2

Sebuah seri anime terdiri dari 13 episode, yang diproduksi oleh Studio Add dan Shin-Ei Animation, akan mengadaptasi novel ringan bergenre fantasi aksi karya Kurokata pada Musim Dingin 2024. Crunchyroll akan menyiarkan anime ini lengkap dengan subtitle dan dubbing dalam bahasa Inggris.

Kurokata memulai penulisan novel fantasi aksi ini di situs Shousetsuka ni Narou pada Maret 2014. Kadokawa kemudian menerbitkan judul tersebut di bawah imprint MF Books, dengan ilustrasi karya KeG, mulai Maret 2016. Volume ke-12, yang merupakan volume terakhir, dirilis pada Maret 2020.

Kurokata akan merilis novel ringan sekuel berjudul *Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata Returns* (Cara Salah Menggunakan Sihir Penyembuhan Kembali) pada bulan Desember 2023. Volume kedua dari novel ini akan tersedia untuk dijual mulai 24 Maret. Saat ini, novel ringan ini telah terjual sebanyak 3,25 juta eksemplar.

Reki Kugayama memulai serialisasi adaptasi manga di Comp Ace pada bulan April 2017. Kadokawa meluncurkan volume ke-14 pada tanggal 26 Maret.

One Peace Book merilis novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris pada bulan Maret 2022. Volume keempat dari novel dan volume ketujuh dari manga mulai dijual pada tanggal 7 Mei dan 11 Juni, masing-masing.

Kabar terbaru mengenai anime “Chiyu Mahou no Machigatta Tsukaikata: Senjou wo Kakeru Kaifuku Youin Season 2” (The Wrong Way to Use Healing Magic Season 2) akan diumumkan pada waktu yang akan datang.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x