BerandaAnimeArifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 Rilis...

Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3 Rilis Trailer Perdana

Perlihatkan Cuplikan Cerita untuk Season 3 ini

Bagikan

Anime News Plus – Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3 merilis trailer terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Fall 2024 oleh studio asread.

Trailer

Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest

Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest adalah sebuah seri novel karya Ryou Shirakome. Novel ini pertama kali diterbitkan pada November 2013 dan hingga kini sudah mencapai 10 volume serta 4 side stories. Light novel yang diilustrasikan oleh Takayaki mulai diterbitkan pada Juni 2015 dan berakhir pada September 2022 dengan total 13 volume. Adaptasi manga oleh RoGa telah berlangsung sejak Februari 2016. Sementara adaptasi anime-nya pertama kali tayang pada Juli 2019 dan diikuti dengan Season 2 pada Januari 2022.

Sinopsis

Ketika sebuah kelas siswa dipindahkan ke dunia lain untuk menjadi penyelamat, Hajime Nagumo menjadi mata rantai terlemah. Teman-teman sekelasnya memiliki kelas kuat dan kemampuan yang mengesankan, sementara dia hanya memiliki gelar Synergist yang lemah. Terpisah dari kelompoknya dalam sebuah pencarian bawah tanah, Hajime harus menemukan bakatnya sendiri atau terdampar selamanya di dunia tersebut.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x