Kamis, September 26, 2024
BerandaVtuberIstirahat Sejenak: Vtuber Nijisanji English Tanggapi Pemutusan Selen Tatsuki

Istirahat Sejenak: Vtuber Nijisanji English Tanggapi Pemutusan Selen Tatsuki

Bagikan

Anime News Plus – Dalam respons terhadap pemutusan Selen Tatsuki oleh Nijisanji, beberapa Vtuber dari divisi bahasa Inggris mengumumkan rencana untuk mengambil istirahat. Kejadian ini menarik perhatian luas di kalangan penggemar dan komunitas secara keseluruhan.

Istirahat dan Pengumuman

Pada tanggal 5 Februari 2024, empat Vtuber Nijisanji English, yakni Rosemi Lovelock, Alban Knox, Ike Eveland, dan Victoria Brightshield, menyatakan akan mengambil waktu istirahat dari aktivitas mereka.

Rosemi Lovelock

Rosemi mengungkapkan bahwa istirahatnya akan berlangsung “beberapa hari” dan akan berfokus pada jeda dari media sosial. Beliau tidak menyebutkan apakah istirahat ini juga berlaku untuk aktivitas streaming.

Alban Knox

Serupa dengan Rosemi, Alban mengatakan bahwa dirinya akan mengambil waktu istirahat untuk “beberapa waktu,” yang juga akan berlaku untuk media sosial. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan streamingnya.

Ike Eveland

Ike Eveland juga menyampaikan kebutuhan akan “beberapa waktu” untuk beristirahat, tanpa memberikan detail lebih lanjut mengenai durasi atau apakah ini berpengaruh pada jadwal streamingnya.

Victoria Brightshield

Victoria menyatakan bahwa dirinya akan mengambil istirahat pada tanggal 5 Februari 2024, dengan fokus yang tidak dijelaskan lebih lanjut apakah ini berpengaruh pada kegiatan streaming atau media sosialnya.

Respons Komunitas

Beberapa Vtuber lain dari Nijisanji juga menyampaikan reaksi mereka terhadap situasi yang berkembang melalui media sosial.

  • Ren Zotto berbagi perasaannya mengenai situasi tersebut pada tanggal 5 Februari 2024, tanpa mengumumkan rencana istirahat.
  • Hex Haywire tampaknya secara samar mengacu pada pemutusan Selen Tatsuki, dengan tweet yang cukup kabur namun menyinggung kejadian tersebut.

Pemutusan Selen Tatsuki oleh Nijisanji, yang diikuti dengan “graduasi” yang mendadak, telah memicu berbagai reaksi di kalangan Vtuber dan penggemar. Pengumuman istirahat dari empat Vtuber terkenal menunjukkan dampak signifikan dari kejadian ini terhadap komunitas Nijisanji English.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x