BerandaAnimeButareba -The Story of a Man Turned into a...

Butareba -The Story of a Man Turned into a Pig- Ungkap PV untuk Episode Terakhir

Anime Perjalanan Menjadi Seorang Babi akan Berakhir

Bagikan

Anime News Plus – Anime Butareba -The Story of a Man Turned into a Pig- (Buta no Liver wa Kanetsu Shiro) merilis PV untuk episode terakhir mereka. Anime ini akan berakhir pada 5 Februari 2024 oleh project No.9

Promotional Video

Butareba -The Story of a Man Turned into a Pig- Last Episode Trailer

Butareba -The Story of a Man Turned into a Pig-

Butareba merupakan Light Novel karya Takuma Sakai (Author) dan Asagi Tosaka (Illustrator) yang terbit perdana pada Maret 2020. Light Novel ini segera mengakhiri kisahnya pada Maret 2024 yang ditutup pada Volume ke-9. Light Novel ini mendapatkan adaptasi Manga oleh Minami yang terbit perdana pada Agustus 2020 dan masih berlanjut hingga saat ini. Animenya sendiri tayang pada Oktober 2023 dan akan berakhir pada Februari 2024.

Sinopsis

Seorang otaku pingsan karena sakit perut setelah mencicipi hati babi mentah dan terbangun di dunia yang sama sekali baru—sebagai seekor babi! Dia terperangkap tanpa daya di dalam kandangnya hingga Jess, seorang gadis yang bisa membaca pikiran, datang dan menyelamatkannya. Pahlawan babi kita harus berusaha keras untuk menjaga pikiran-pikirannya yang seperti babi hutan, tetapi Jess yang manis tidak gentar. Bahkan, dia ingin memanjakan si babi kecil ini! Di sisi Jess, sepertinya hidup sebagai babi tidak terlalu buruk, namun ada banyak hal di dunia fantasi yang aneh ini daripada yang terlihat. Jess adalah seorang gadis yang memiliki banyak rahasia, dan dia dalam bahaya. Tapi apa yang bisa dilakukan seekor babi biasa tanpa kekuatan khusus untuk melindungi dari nasibnya yang kejam? Akankah pengetahuannya yang modern, pemikirannya yang cepat, dan penciumannya yang tajam cukup untuk mengarahkannya dan menyelamatkannya?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x