BerandaComikManga Spin-Off "Isekai de Cheat Skill" Versi Girls Side...

Manga Spin-Off “Isekai de Cheat Skill” Versi Girls Side akan Rilis di Kadokawa’s Kadokomi

Bagikan

Anime News Plus – Edisi Maret majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa mengungkapkan bahwa spin-off novel ringan karya Ryou Kotohira berjudul Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta – Girls Side (I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in The Real World, Too Girls Side: The Great Maidens’ Adventures Changed the World) akan mendapatkan adaptasi manga yang digarap oleh Miinosuke Seo.

Spin-Off Isekai de Cheat Skill Versi Girls Side - Manga Adaptation
Spin-Off Isekai de Cheat Skill Versi Girls Side – Manga Adaptation

Petualangan Menentang Konspirasi

Manga adaptasi dari spin-off ini akan diluncurkan di situs web Kadokawa’s Kadokomi (sebelumnya ComicWalker) dan situs web Nico Nico Manga pada musim semi.

Spin-off ini berpusat pada Lexia, putri pertama kerajaan Arselia, yang memutuskan untuk melakukan perjalanan membantu orang-orang yang dalam kesulitan, serta membawa paksa pengawalnya, Luna. Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan Tito, seorang gadis binatang kucing putih, yang menjadi teman baru mereka. Tanpa disadari, ketiga gadis ini terlibat dalam sebuah konspirasi yang mungkin mengarah ke kehancuran dunia.

Kadokawa menerbitkan volume pertama spin-off novel ini pada Desember 2022, dan volume keempat pada 19 Januari.

Kesuksesan Francaise Asli

Serangkaian novel ringan dan adaptasi manga asli oleh Miku dan Kuwashima telah mencapai kesuksesan besar. Volume ke-15 dari seri novel ringan akan dirilis di Jepang pada 20 Februari, sementara volume kelima dari adaptasi manga telah diterbitkan pada 25 Agustus. Franchise ini telah mengakumulasi 3 juta kopi yang beredar di seluruh dunia.

Yen Press menerbitkan novel ringan asli dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris. Volume ke-5 dari novel ringan akan dirilis pada 18 Juni, dan volume ke-4 manga pada 12 Desember.

Adaptasi anime “I Got a Cheat Skill in Another World” yang berdurasi 13 episode tayang perdana pada April 2023, dan anime baru sedang dalam pengembangan.

Franchise ini juga memiliki permainan browser berjudul “Isekai de Cheat Skill o Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai o mo Musōsuru – Level Up wa Jinsei o Kaeta: Parallel Universe.” MMORPG ini dirilis secara global dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina Tradisional, dan Korea pada platform G123 pada Juli 2023. Permainan ini gratis dimainkan namun memiliki pembelian dalam permainan opsional.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x