BerandaAnimeGTV Siapkan Anime Haikyu!! dan Bleach Untuk Tayang di...

GTV Siapkan Anime Haikyu!! dan Bleach Untuk Tayang di Indonesia

Bagikan

Anime News Plus – Dalam tayangan yang sangat dinantikan, stasiun televisi GTV mempersembahkan anime-anime penuh aksi dan petualangan. Melalui iklan langsung dalam siaran GTV, mereka mengumumkan penayangan anime Haikyu!! dan Bleach. Tak hanya itu, berbagai anime Naruto yang telah menjadi favorit di masa lalu juga akan kembali menghiasi layar GTV, termasuk anime Boruto yang tengah memikat hati para penggemar.

Penayangan Anime Haikyu!! dan Bleach di GTV:

GTV siap memanjakan para penonton dengan menghadirkan dua anime populer, Haikyu!! dan Bleach. Namun, informasi terkait jadwal penayangan masih menjadi misteri yang belum terungkap. Apakah Bleach akan melanjutkan kisah dari episode sebelumnya di Indosiar atau memulai dari awal, bahkan mungkin melompat ke arc seru Thousand Year Blood War? Pertanyaan ini masih menggantung tanpa jawaban pasti. Selain itu, kehadiran seiyu baru yang akan menggantikan peran mendiang Rudi Sukistiyono sebagai Ichigo juga masih menjadi tanda tanya.

Haikyu!!: Kisah Semangat Bola Voli:

Haikyu!! tidak hanya sekadar anime, melainkan sebuah kisah inspiratif yang diadaptasi dari komik karya Haruichi Furudate. Dikisahkan tentang Shoyo Hinata, seorang murid SMA yang berjuang mengejar impian bola voli meski dihadang tinggi badan. Komik Haikyuu!! telah memikat hati pembaca sejak serialisasi pertamanya di Weekly Shonen Jump pada Februari 2012. Di Indonesia, kisah ini telah menjadi bagian dari penerbitan m&c! dan bahkan dihadirkan dalam bentuk permainan kartu TCG.

Bleach: Petualangan Seorang Shinigami:

Dari karya Tite Kubo, Bleach hadir sebagai petualangan epik Ichigo Kurosaki. Pertemuan tak terduga dengan Rukia membawa Ichigo ke dalam dunia shinigami, di mana tugasnya adalah membasmi hollow. Komik ini berhasil diadaptasi menjadi seri anime dan ditayangkan di Indonesia melalui Indosiar. Penerbit m&c! juga turut menghadirkan versi cetaknya di Indonesia.

Dua anime ini, Haikyu!! dan Bleach, siap menghibur penonton setia GTV dengan cerita-cerita penuh semangat dan petualangan yang tak terlupakan. Pantau terus jadwal penayangan untuk pengalaman menonton yang penuh keseruan!

Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay

2 KOMENTAR

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
2 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Zhafira Azzalea
Tamu
Zhafira Azzalea
9 Bulan lalu

Gak sabar buat nonton nih
Fans haikyu sama bleach mana suaranya ???? 🫶🏻😎

Lenkea
Tamu
Lenkea
9 Bulan lalu

WUHU!!!!

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

2
0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x