BerandaAnimeDanmachi Season 5 Diumumkan: Teaser Trailer & Visual Pertama...

Danmachi Season 5 Diumumkan: Teaser Trailer & Visual Pertama Diungkap!

Pengumuman Sekuel Untuk Musim Terbaru dan Kilas Balik Sukses Seri Animasi Populer

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Pada acara peringatan ulang tahun ke-10 untuk seri anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) atau disingkat Danmachi, diumumkannya kelanjutnya yang berarti menpdatkan season 5, mereka juga merilis visual teaser dan video pengumuman.

Seri anime ini, yang disingkat sebagai DanMachi, mengadaptasi novel ringan fantasi petualangan Fujino Omori. Novel ini pertama kali diajukan dalam ajang “4th GA Bunko Award” pada tahun 2012 dan mendapatkan tawaran penerbitan. SB Creative mulai menerbitkan novel ini dengan ilustrasi karya Suzuhito Yasuda pada bulan Januari 2013 dan merilis volume ke-19 pada tanggal 15 September. DanMachi telah menghasilkan lebih dari 15 juta kopi dari volume-volume novel ringannya.

Manga adaptasi yang digambar oleh Kunieda mulai diserialkan di majalah Young Gangan pada bulan Agustus 2013. Sedangkan Taisei Yagami mulai menggambar adaptasi manga kedua pada bulan Desember 2019. Square Enix menerbitkan volume keempat pada tanggal 25 Januari, sementara volume kelima akan dijual pada tanggal 25 November.

Yen Press telah melisensikan baik manga maupun novel ringan dalam bahasa Inggris pada bulan Oktober 2014 dan Desember 2014. Volume ke-14 dari manga dirilis pada tanggal 17 Oktober, dan volume novel ke-18 dijadwalkan akan dijual pada tanggal 12 Desember.

J.C.Staff mengadaptasi novel ringan ini ke dalam seri anime televisi berjumlah 13 episode pada musim semi tahun 2015, diikuti oleh musim kedua dan musim ketiga pada musim panas tahun 2019 dan musim gugur tahun 2020. Musim keempat dan terbaru tayang pada musim panas 2022 dan musim dingin 2023.

Trailer Adaptasi Danmachi Season 5

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x