BerandaAnimeTensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume Ungkap...

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume Ungkap Trailer Pertama, Pemeran Tambahan dan Lagu Tema Baru

Seri Anime Populer Mengungkap Detail Baru untuk OVA Mendatang!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Situs resmi dari seri anime Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) mengumumkan pemeran tambahan, lagu tema pembuka, dan trailer untuk OVA dari Tensei Shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume (That Time I Got Reincarnated as a Slime: Coleus’ Dream). Ketiga episode dijadwalkan akan dirilis pada 1 November 2023.

Daftar Pemeran Baru

  • Aslan: Masaya Matsukaze
  • Souther: Atsushi Tamaru
  • Zenobia: Natsumi Hioka
  • Paul: Nobuhiko Okamoto
  • Satoru: Takuma Terashima

Lagu Tema dan Trailer

Takuma Terashima akan membawakan lagu tema pembuka, “Hikari Hanatsu,” yang telah diperdengarkan dalam trailer di bawah ini.

Staf Produksi

Atsushi Nakayama kembali untuk menyutradarai anime ini di 8bit, dengan Toshizou Nemoto menangani komposisi seri. Ryouma Ebata adalah desainer karakternya dan musik disusun oleh Hitoshi Fujima.

Tentang

Animasi video asli ini mengadaptasi cerita yang terdapat dalam buku bonus dari perilisan Blu-ray musim kedua. Cerita ini berlangsung antara musim pertama dan kedua, dimana Rimuru menghadapi konspirasi yang mengelilingi kerajaan Coleus.

Tensei shitara Slime Datta Ken mengadaptasi adaptasi manga dari seri novel fantasi petualangan Fuse, yang dimulai di Shounen Sirius pada Maret 2015. Kodansha menerbitkan volume ke-24 pada 8 September.

Fuse awalnya meluncurkan novel ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada 2013. Micro Magazine mulai menerbitkan seri ini pada Mei 2014, dengan ilustrasi oleh Mitz Vah. Volume ke-20 dikirim pada September 2022, dan volume ke-21 dijadwalkan untuk dirilis pada 30 Oktober.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x