Kamis, September 26, 2024
BerandaEntertainmentSingle Perdana "READY!" Dari Idol Group KURESSHENDO Rilis

Single Perdana “READY!” Dari Idol Group KURESSHENDO Rilis

Bagikan

“READY!” adalah single perdana dari sebuah Idol Group bernama KURESSHENDO. Lagu ini dinyanyikan Cilla, Hilda, Liza, Rie, dan Lintang. Lagu ini diciptakan dengan warna musik ceria dan memberi semangat kepada pendengar. Dalam lagu ini, menceritakan tentang kehidupan Idol yang selalu mendapatkan tekanan namun harus bisa menghadapinya, dan di sampaikan dengan suara Idol yang bisa mengobati rasa tekanan tersebut.

Lewat lagu “READY!” juga, Idol Group KURESSHENDO mencoba menggebrak inovasi untuk mengangkat kehadiran 80s yang dikemas secara modern yang memberi nuansa baru di Indonesia. Dengan karakter vokal yang berbeda-beda, namun diiringi musik yang nikmat untuk di dengar.

Musik dari “READY!” diproduksi oleh Sendeljer, yang telah memproduksi musisi populer seperti Roy Ricardo dan Tuantigabelas dalam single mereka, Dibantu oleh Dreamfilled dalam proses rekam vocal di Studio miliknya. Video klip dari lagu ini pun berhasil di garap oleh Nizar Hasyimi yang telah memproduksi besar salah satunya video-video di GPX Esport.

“READY!” telah dirilis di Youtube dan banyak digital platform bersamaan dengan rilisnya MV.

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer