Selasa, Juni 22, 2021
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Eiga Daisuki Pompo-san Perlihatkan Trailer Terbaru

Anime Eiga Daisuki Pompo-san Perlihatkan Trailer Terbaru

Anime Eiga Daisuki Pompo-san Didukung Dengan Artis Musik Ternama

- iklan -

Anime Eiga Daisuki Pompo-san (Pompo: The Cinéphile) memperlihatkan trailer terbarunya yang berdurasi 100 detik. Anime ini menggambarkan industri pembuatan film dan berputar di sekitar Joelle Davidovich “Pompo” Pomponette, seorang produser film berbakat yang terlihat seperti seorang gadis biasa. Beroperasi dari ibu kota film “Nyallywood,” Pompo telah membuat film hiburan kelas-B satu demi satu yang akan dinikmati siapa pun. Suatu hari, asisten “penggemar film” Pompo, Gene, melihat naskah baru yang ditulis oleh Pompo dan tersentuh oleh ceritanya yang indah. Dalam semangatnya, dia menyatakan, “Saya ingin melihat ini sebagai karya akhir di bioskop secepat mungkin!” Namun, Pompo mengatakan kepadanya, “Jadi kau yang membuat film ini.” Karena itu, Gene melakukan pertunjukan sutradara pertamanya. Sementara itu, Natalie, seorang gadis biasa yang baru saja tiba di kota dengan impian aktris film, telah ditemukan oleh Pompo…

Anime ini merupakan salah satu anime movie yang ditunggu – tunggu dan wajib kamu tonton, ini akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2021.

Trailer Terbaru Daisuki Pompo-san

Detail karakter dapat kamu lihat diartikel sebelumnya disini. Beberapa hari lalu mereka memperkenalkan karakter baru yaitu Aran Gardner yang diperanakn oleh Ryuuichi Kijima.

aran gardner

Musik Anime Eiga Daisuki Pompo-san

- iklan -

Musik anime Eiga Daisuki Pompo-san akan dibawakan 5 orang terkenal yaitu;

Lagu Tema Anime Eiga Daisuki Pompo-san

CIEL

musicimg ciel

Penyanyi wanita lintas batas “CIEL” yang bolak-balik antara nyata dan maya
Seorang penyanyi yang ditemukan pada audisi KAMITSUBAKI STUDIO “Kamitsubaki City Separately Settled Beast Division” yang diadakan pada akhir tahun 2019. Rambut biru adalah warna langit.
Meskipun sama sekali tidak diketahui, ia dipilih sebagai lagu tema untuk film “Pompo-san, yang mencintai film” yang dirilis pada tanggal 4 Juni 2021 oleh sutradara Takayuki Hirao, dan debutnya sebagai Cinderella Girl of Kamitsubaki telah diputuskan.
CIEL, yang baru saja menolak, melihat ke langit dan akhirnya mengambil satu langkah.

Lagu Berjudul [ Mado o akete ] – Membuka Jendela
(Lagu tema untuk anime movie “Eiga Daisuki Pompo-san”)
Lirik / Komposisi / Aransemen: Iori Kanzaki

Streaming & unduh, tayang perdana 4 Juni

Lagu Sisipan

EMA

musicimg dustcell

Setelah menjadi penyanyi terkenal dengan nama lain, ia memulai unit musik duo DUSTCELL dengan Misumi pada Oktober 2019. Berperan sebagai vokalis.
Ini telah menarik banyak perhatian sejak pembentukannya, dan banyak lagu di YouTube telah dilihat lebih dari 1 juta kali.
Itu menonjol bahkan di dunia musik online, yang telah memasuki Reiwa dan semakin mendapat perhatian.

music ema hangyaku
- iklan -

Lagu berjudul [ Hangyaku-sha no bokura ] – Kami dari Pemberontak.

Lirik / Komposisi / Aransemen: Iori Kanzaki
Streaming & unduhan, tayang perdana 19 Mei

花譜 [KAF]

musicimg hana

Seorang anak berusia 17 tahun yang tinggal di suatu tempat di Jepang, ada di mana-mana, dan tidak ada di mana pun.
Penyanyi virtual generasi mendatang dengan suara nyanyian unik yang ditemukan melalui berbagai kecelakaan. Pada bulan Oktober 2018, kami memulai aktivitas skala penuh di dunia nyata dengan berbasis di dunia virtual. Sejak itu, suara nyanyiannya dan video musik serta fotonya yang merupakan perpaduan nyata dan virtual yang diunggah ke SNS telah menarik banyak perhatian, dan jumlah pengikut telah meningkat pesat. Saat ini, jumlah pelanggan saluran YouTube melebihi 500.000.

music kafu tatoeba

Lagu berjudul [ Tatoeba ] – Misalnya.

Lirik / Komposisi / Aransemen: Iori Kanzaki
Streaming & unduh, tayang perdana 19 Mei

Bagian Pembuka

Seiko Niizuma

musicimg nii2

Seorang aktris musikal yang muncul di banyak mahakarya seperti “Les Miserables”

Orang-orang yang tinggal di Bangkok dari usia 11 hingga 17 tahun. Pada tahun 2002, saat masih kuliah, memulai aktivitas pencarian bakat di TBS “King’s Brunch”. Pada tahun 2003, ia memenangkan 5.000 kali lebih banyak audisi dan memainkan peran musikal “Les Miserables” Eponine di panggung pertama. Dalam musikal “Miss Saigon” berikutnya, ia memainkan peran sebagai pahlawan wanita Kim, dan dipuji oleh staf luar negeri yang datang ke Jepang karena suaranya yang kaya dan ekspresif. Sejak itu, ia menjadi pahlawan wanita di berbagai panggung dan aktif di garis depan sebagai salah satu diva terkemuka di dunia musik. Pada 2010/11, ia memenangkan tempat pertama dalam kategori aktris yang dipilih oleh majalah musik untuk tahun kedua berturut-turut. EX “Seki Jani ∞ The Mortport Music King No.1 Final Battle” 15 kemenangan berturut-turut. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah tampil di banyak drama dan variety show, dan pada 2015, dia muncul di “Aibo” sebagai peran utama sebagai bintang tamu. Juga aktif sebagai anggota LA DIVA.

BGM

Kenta Matsukuma

musicimg matsukuma2

Produksi suara grup WACK seperti BiSH dll. Produser musik yang mengerjakan banyak lagu para artis.

Lahir di prefektur Fukuoka.
Perwakilan dari grup produksi musik Scrambles / komposer / produser musik.
Saat mengerjakan banyak artis seperti BiSH, BiS, Mameshiba no Tai, EMPiRE dan produser suara grup WACK lainnya, Shoko Nakagawa, Kou Shibasaki, Kis-My-Ft2, dll. Saya telah memasukkannya.

Ia juga aktif di kampung halamannya di Fukuoka, seperti menjadi MC program online “iichiko ROCK!” Dan MC utama program radio “Ropponmatsu Satellite” di NHK Fukuoka.

Ia juga aktif sebagai band rock Buzz72+ yang ia pimpin.


- iklan -

Anime Eiga Daisuki Pompo-san merupakan adaptasi Manga karya Sugitani Shogo yang rilis perdana pada tahun 2017. Manga ini mendapatkan nominasi pada Taisho Award pada tahun 2018.

- iklan -
Shiroe
There is no day without gaming.
ARTIKEL TERKAIT

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

- Iklan -

Populer

Mungkin Tertarik

id Indonesian
X