BerandaAdventureLaid-Back Camp: Have a Nice Day! Rilis Tanggal 30...

Laid-Back Camp: Have a Nice Day! Rilis Tanggal 30 September

Game Yuru Camp△ Akan Segera Rilis di PS4 dan Switch!

Bagikan

Laid-Back Camp: Have a Nice Day! diumumkan akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada 30 September di Jepang seharga 7.800 yen. Edisi terbatas 10.900 yen juga akan tersedia, yang permainan Choro-Q dari Rin Shima yang mengendarai skuternya, serta soundtrack asli game tersebut.

laid back camp have a nice day! 1
Laid-Back Camp Have a Nice Day! 1

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Mages .:

Game yang Telah Lama Ditunggu Berdasarkan Anime TV Populer Laid-Back Camp (Yuru Camp△)

Ambil peran Nadeshiko Kagamihara dan Rin Shima, dan nikmati kisah bercabang di mana konten kamp berubah secara besar-besaran berdasarkan pilihan Kamu. Dengan skenario “bagaimana jika” tidak digambarkan dalam anime TV, ini adalah game Laid-Back Camp yang tidak ingin dilewatkan oleh para penggemar.

Nikmati Skenario “Bagaimana jika” yang Tidak Digambarkan di Anime TV

Gim ini menampilkan berbagai skenario “bagaimana jika”. Bagaimana jika semua orang pergi ke Dataran Tinggi Takabocchi, tempat Rin awalnya bersolo karier? Bagaimana jika Rin berkemah sendirian di Danau Shibire, tempat dia awalnya pergi bersama Nadeshiko? Bagaimana jika Rin membawa panggangan portabel ke Danau Motosu? Meski menampilkan adegan yang sama dengan anime, Kamu tetap bisa menikmati pengalaman berkemah yang segar!

Tempat Berkemah Baru Tidak Ditampilkan di Anime TV Ditambahkan

Di Laid-Back Camp: Have a Nice Day!,kamu dapat menghidupkan kembali pengalaman Laid-Back Camp dengan mengunjungi Danau Motosu, Perkemahan Fumoto, Perkemahan Eastwood, Dataran Tinggi Takabocchi, Danau Shibire, Perkemahan Jinbagatayama, dan Fujinomiya. Selain itu, Bumi Perkemahan Danau Tanuki yang hanya muncul pada nama di komik aslinya juga telah ditambahkan sebagai bumi perkemahan. Tetapi apakah Kamu dapat berkemah di sana tergantung pada tindakan Kamu.

laid back camp have a nice day! 2
Laid-Back Camp Have a Nice Day! 2
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x