BerandaAnimeManga Horor Yuri "This Monster Wants to Eat Me"...

Manga Horor Yuri “This Monster Wants to Eat Me” Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

Anime News Plus – Serial Watashi o Tabetai, Hitodenashi (This Monster Wants to Eat Me), sebuah manga yuri horor karya Sai Naekawa, akan diadaptasi menjadi anime Tyang dijadwalkan tayang di Jepang pada tahun 2025.

Untuk merayakan pengumuman ini, sebuah teaser trailer, visual pertama yang dapat kamu lihat diatas, gambar ucapan selamat yang diilustrasikan oleh Naekawa dapat kamu lihat dibawah, serta informasi mengenai staf utama dan salah satu anggota pemeran utama telah diperkenalkan.

Pengisi Suara Terungkap

Pengisi suara Reina Ueda memerankan karakter utama, Hinako Yaotose, dalam This Monster Wants to Eat Me.

Trailer Pertama This Monster Wants to Eat Me

Sejak Agustus 2020, ASCII Media Works telah menerbitkan serial manga orisinal This Monster Wants to Eat Me di majalah manga seinen Dengeki Maoh. Hingga saat ini, telah terbit delapan volume terkumpul dari seri ini di Jepang. Volume kesembilan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2024.

Yen Press juga menerbitkan versi bahasa Inggris dari seri ini. Naoyuki Kazuya dan Yusuke Suzuki mengarahkan anime TV ini di STUDIO LINGS. Mitsutaka Hirota bertanggung jawab atas penyusunan seri dan penulisan naskah, sementara Nozomi Ikuyama mendesain karakter-karakternya, dan Keiji Inai menggarap musiknya.

Ilustrasi Ucapan Selamat

Watashi o Tabetai, Hitodenashi (This Monster Wants to Eat Me) - Ilustrasi Ucapan Selamat dari Sai Naekawa (Manga)
Watashi o Tabetai, Hitodenashi (This Monster Wants to Eat Me) – Ilustrasi Ucapan Selamat dari Sai Naekawa (Manga)

Staf

  • Sai Naekawa (Diserialisasi dalam “Dengeki Maoh”, diterbitkan oleh KADOKAWA)
  • Direktur Utama: Naoyuki Kazuya
  • Direktur: Yusuke Suzuki
  • Komposisi Seri / Naskah: Mitsutaka Hirota
  • Desain Karakter: Nozomi Ikuyama
  • Direktur Suara: Ryosuke Naya
  • Musik: Keiji Inai
  • Produksi: infinite
  • Produksi Animasi: STUDIO LINGS

Sinopsis Novel

Yen Press menggambarkan This Monster Wants to Eat Me:

Hinako, seorang siswa sekolah menengah dengan masa lalu yang kelam, tinggal sendirian di sebuah kota tepi laut. Terus-menerus dihantui oleh perasaan tenggelam, ia hampir tidak bisa menjalani rutinitas hidupnya yang monoton… Hingga suatu hari, sebuah monster mencoba untuk memakannya! Setelah pingsan dalam pertempuran itu, ia terbangun dan menemukan bahwa ia telah diselamatkan oleh seorang putri duyung yang cantik. Namun, keselamatan yang ia terima datang dengan biaya—perlindungan putri duyung itu akan bertahan hanya sampai Hinako tumbuh menjadi santapan yang sempurna! Meskipun begitu, naluri pertama Hinako bukanlah untuk melarikan diri atau berteriak; sebaliknya, hubungan yang tidak terduga antara monster dan mangsa pun mulai terbentuk… “Aku datang untuk melahapmu.”

Sinopsis Resmi Untuk Anime This Monster Wants to Eat Me

“Aku datang untuk memakanmu,” ucap putri duyung Shiori dengan lembut saat ia muncul dari lautan, menggandeng tangan gadis SMA, Hinako. Tinggal sendirian di kota pesisir, Hinako memiliki tubuh yang luar biasa menggoda, tak terhindarkan bagi makhluk-makhluk di sekitarnya. Untuk memastikan bahwa Hinako tumbuh dalam kondisi yang sempurna, Shiori berusaha melindunginya—semua itu untuk suatu hari kelak menikmati setiap bagian dari gadis itu. Gelombang kerinduan melanda pikiran Hinako; “Mungkin monster ini bisa mewujudkan keinginanku.”

Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x