BerandaAnimeNovel Dark Fantasy BLADE & BASTARD Dapatkan Adaptasi Anime

Novel Dark Fantasy BLADE & BASTARD Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

Anime News Plus – BLADE & BASTARD adalah sebuah seri novel ringan fantasi gelap yang ditulis oleh Kumo Kagyu, yang sebelumnya dikenal melalui karya GOBLIN SLAYER, dan diilustrasikan oleh so-bin, yang terkenal lewat Overlord. Kini, seri ini sedang dalam proses adaptasi menjadi sebuah anime yang baru saja diumumkan. Untuk merayakan proyek ini, telah dirilis teaser trailer, karya visual pertama yang diilustrasikan oleh so-bin, serta sebuah gambar ucapan selamat yang dibuat oleh Makoto Fugetsu.

Pada saat artikel ini dibuat, belum ada rincian lebih lanjut mengenai produksi (seperti daftar pemeran, kru, atau jadwal rilis) yang diungkapkan.

BLADE & BASTARD - Ilustrasi selamat dari Makoto Fugetsu (Novel)
BLADE & BASTARD – Ilustrasi selamat dari Makoto Fugetsu (Novel)

Sinopsis BLADE & BASTARD

Di kedalaman sebuah labirin yang belum pernah dijelajahi, ditemukanlah mayat seorang petualang yang seharusnya tak ada. Iarmas, seorang pria yang telah dihidupkan kembali namun kehilangan ingatannya, menjalani hari-hari dengan menyusup sendirian ke dalam labirin dan mengumpulkan mayat-mayat petualang. Meski tak peduli apakah proses ‘kebangkitan’ itu berhasil atau berakhir dengan menjadi abu, para petualang lainnya memandangnya dengan sinis, namun tetap memberi respek tersendiri. Kehidupan monoton yang dipenuhi debu dan abu itu mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis pedang, satu-satunya penyintas dari sebuah kelompok yang hancur, yang dijuluki “sisa makanan”. Pertemuan ini menjadi titik balik dalam perjalanan Iarmas!

Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x