BerandaAnimeMy Hero Academia Season 7 Bentrokan Ego dan Idealisme...

My Hero Academia Season 7 Bentrokan Ego dan Idealisme di Visual Akhir Episode

Bagikan

Anime News Plus – Pertarungan terus berlangsung dalam serial anime Boku no Hero Academia Season 7 (My Hero Academia Season 7). Episode mendatang akan menggambarkan pertempuran antara idealisme pahlawan dan penjahat, melalui emosi yang dirasakan oleh Uravity dan Himiko Toga. Untuk merayakan acara bentrokan tersebut, sebuah visual baru telah dirilis untuk episode selanjutnya, yang merupakan episode ke-158 dari adaptasi manga karya Kohei Horikoshi, menampilkan pasangan karakter tersebut.

Sutradara Kenji Nagasaki menjabat sebagai Direktur Utama untuk Musim 7, sementara Naomi Nakayama menjadi sutradara di studio BONES. Yusuke Kuroda tetap bertanggung jawab atas komposisi dan naskah seri, dengan Yoshihiko Umakoshi dan Hitomi Odashima mengerjakan desain karakter, serta Yuki Hayashi yang menangani musik.

Sinopsis keseluruhan cerita: Cerita ini mengikuti perjalanan seorang tokoh utama yang menghadapi berbagai tantangan dalam hidupnya. Dalam perjuangannya, ia menemukan kekuatan dalam persahabatan dan cinta, serta belajar untuk mengatasi masa lalu yang kelam. Setiap konflik membawa pelajaran berharga, memperkaya karakter dan memberi makna baru pada kehidupannya. Dengan latar belakang yang mendalam dan karakter yang kompleks, kisah ini menawarkan pandangan yang penuh warna tentang harapan, pengorbanan, dan penemuan diri.

Izuku telah mengimpikan untuk menjadi pahlawan sepanjang hidupnya—sebuah tujuan yang mulia bagi siapa saja, tetapi sangat menantang bagi seorang anak yang tidak memiliki kekuatan super. Benar, di dunia di mana delapan puluh persen populasi memiliki semacam “quirk” yang memberikan kekuatan istimewa, Izuku kurang beruntung karena terlahir dengan kemampuan biasa. Namun, hal itu tidak menghalanginya untuk mendaftar di salah satu akademi pahlawan paling bergengsi di dunia.

Sinopsis Boku no Hero Academia Season 7 (My Hero Academia Season 7):

Setelah pertempuran sengit melawan Paranormal Liberation Front, masyarakat Jepang merasa sulit untuk terus percaya pada pahlawan mereka. Untuk menghadapi kekuatan gabungan Tomura Shigaraki dan All For One, All Might memanggil sekutunya dari Barat—wanita terkuat di dunia, Star and Stripe. Namun, All For One memutuskan untuk menghadang Star dan armadanya sebelum ia dapat memasuki wilayah udara Jepang, berusaha untuk mendapatkan quirknya yang sangat kuat. Meskipun Endeavor, Hawks, dan Best Jeanist sedang dalam perjalanan menuju titik pertemuan, Star mengambil keputusan berisiko di saat ini untuk menyelamatkan rekan-rekannya.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x