Selasa, September 17, 2024
BerandaAnimeHirokazu Yasuhara Mengumumkan Adaptasi Anime Berjudul Cultural Exchange With...

Hirokazu Yasuhara Mengumumkan Adaptasi Anime Berjudul Cultural Exchange With Game Center Girl

Bagikan

Anime News Plus – Penulis manga Hirokazu Yasuhara mengumumkan adaptasi anime dari karya terbarunya berjudul Game Center Shoujo to Ibunka Kouryuu (Cultural Exchange With Game Center Girl), melalui akun X (dahulu Twitter). Dalam pengumuman tersebut, beliau juga membagikan ilustrasi peringatan yang dapat kamu lihat diatas.

Yasuhara awalnya menerbitkan manga komedi slice of life sebagai one-shot di Jump GIGA dengan judul Game Center Ibunka Kouryuu pada Februari 2019. Ia mulai membagikan seri ini di akun X (Twitter) dan Pixiv-nya pada bulan Desember tahun yang sama, sebelum memulai serialisasi di portal manga web Dra-Dra Sharp# pada Mei 2020. Kadokawa menerbitkan volume kedelapan pada tanggal 9 Juli.

Sinopsis

Renji Kusakabe, seorang karyawan di sebuah arcade, suatu hari melihat seorang gadis kecil asing yang kesulitan mendapatkan boneka bernama “Manly Koala” dari permainan crane. Tiga jam kemudian, setelah menyelesaikan shift kerjanya, Renji kembali melihat gadis tersebut masih berada di mesin permainan, namun boneka itu tetap tidak bergerak.

Merasa kasihan padanya, ia memutuskan untuk membantu. Ia memasukkan koin 100 yen dan, dengan sekali percobaan yang terampil, berhasil memenangkan mainan tersebut, yang kemudian ia berikan kepada gadis itu. Terkejut oleh tindakan yang tiba-tiba ini, gadis itu memandang Renji dengan curiga. Dengan gugup, Renji segera memberitahunya bahwa itu adalah hadiah Hari Valentine. Tanpa ia sadari, di negara asalnya, Inggris, Hari Valentine secara tradisional adalah saat di mana pria memberikan hadiah kepada wanita disertai dengan pengakuan cinta.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x