BerandaAnimeI've Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed...

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Season 2 Rilis Teaser dan Visual Terbaru

Pemeran Baru Diumumkan

Bagikan

Anime News Plus Anime I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Season 2 merilis teaser terbaru mereka yang memperlihatkan para karakter dan visual terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025 oleh studio Teddy.

Teaser

Pemeran

Pemeran terbaru dalam Anime I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Season 2 Sandra (CV: Yui Ogura)

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level” adalah sebuah Light Novel karya Kisetsu Morita dan Benio yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2017. Novel ringan ini masih berlanjut dan telah menerbitkan 24 volume hingga November 2023. Light Novel ini juga diadaptasi menjadi Manga dan Anime. Manganya pertama kali diterbitkan pada Juni 2017 dan telah mencapai 14 volume per Februari 2024. Animenya tayang perdana pada April 2021 dengan total 12 episode.

Sinopsis

Setelah menjalani kehidupan yang penuh penderitaan sebagai pekerja kantoran, Azusa mengakhiri hidupnya yang singkat akibat kelelahan kerja. Namun, ketika dia mendapati dirinya bereinkarnasi sebagai penyihir abadi yang tidak menua di dunia baru, dia bertekad untuk menghabiskan hari-harinya dengan santai dan bebas dari stres. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia memilih memburu target yang paling mudah – slime! Tapi setelah berabad-abad menjalani pekerjaan sederhana ini, kekuatannya menjadi luar biasa… bagaimana dia akan mempertahankan kehidupan yang tenang sekarang?!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x