BerandaAnimeA Couple of Cuckoos Dapatkan Season 2

A Couple of Cuckoos Dapatkan Season 2

Tayang Tahun 2025

Bagikan

Anime News Plus Anime A Couple of Cuckoos (Kakkou no Iinazuke) diumumkan mendapatkan season 2 mereka. Season terbaru ini dijadwalkan akan tayang pad atahun 2025.

Pengumuman

A Couple of Cuckoos

A Couple of Cuckoos merupakan Manga karya Miki Yoshikawa yang terbit perdana pada Januari 2020. Manga ini masih berlanjut dan sudah menerbitkan 23 Volume per Juli 2024. Adaptasi Anime perdananya tayang pada April 2022 sebanyak 24 episode oleh Shin-Ei Animation.

Sinopsis

Nagi Umino, seorang pelajar berusia 16 tahun yang sangat cerdas dan merupakan siswa kelas dua di Meguro River Academy, menjalani kehidupan yang penuh tantangan setelah terlahir dalam sebuah kesalahan identitas. Dalam perjalanan menuju makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, Nagi secara tak sengaja bertemu dengan Erika Amano, seorang gadis yang blak-blakan dan tidak segan mengungkapkan pendapatnya. Erika bertekad untuk menjadikan Nagi sebagai pacar palsunya, mengingat ia memiliki penolakan terhadap pernikahan. Namun, saat Nagi tiba di acara makan malam tersebut, ia dikejutkan oleh kenyataan bahwa orang tuanya telah memutuskan untuk menyelesaikan masalah perpindahan rumah sakit dengan mengatur pernikahannya. Yang lebih mengejutkan lagi, calon istri yang dimaksud adalah anak perempuan yang dibesarkan oleh orang tua kandungnya sendiri… yang tidak lain adalah Erika!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x