Selasa, September 17, 2024
BerandaComikManga Ijiranaide, Nagatoro-san Akan Berakhir dalam Tiga Chapter

Manga Ijiranaide, Nagatoro-san Akan Berakhir dalam Tiga Chapter

Bagikan

Anime News Plus – Aplikasi Magazine Pocket milik Kodansha mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga karya 774 (Nanashi) berjudul Ijiranaide, Nagatoro-san (Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro) akan berakhir dalam tiga chapter lagi. Chapter 154 akan menjadi penutup dari perjalanan manga ini yang telah berlangsung selama tujuh tahun.

Sejarah Manga Ijiranaide, Nagatoro-san

Awal Mula dan Perkembangan

774 memposting prototipe karakter utama Nagatoro di Pixiv pada Agustus 2011. Manga komedi slice of life ini mulai diserialkan di aplikasi Magazine Pocket pada November 2017. Kodansha menerbitkan volume ke-19 pada 9 April.

Adaptasi Anime

Telecom Animation Film mengadaptasi manga ini menjadi anime sebanyak 12 episode pada musim semi 2021. Musim kedua yang diproduksi oleh OLM tayang pada musim dingin 2023. Kanal youtube Ani-One Asia menayangkan anime ini dengan subtitle Indonesia dan berbagai bahasa lainnya.

Sinopsis

Hayase Nagatoro, seorang siswi SMA, senang menghabiskan waktu luangnya dengan satu hal: menggoda Senpai-nya! Setelah Nagatoro dan teman-temannya menemukan gambar-gambar karya seniman pemula tersebut, mereka menikmati mengganggu Senpai yang pemalu. Nagatoro pun memutuskan untuk melanjutkan permainan kejamnya dan mengunjungi Senpai setiap hari untuk memaksanya melakukan apapun yang menarik minatnya saat itu, terutama jika membuat Senpai merasa tidak nyaman.

Meskipun merasa sedikit terangsang dan agak takut pada Nagatoro, Senpai selalu terjebak dalam keisengan Nagatoro yang menggunakan minat, hobi, penampilan, dan bahkan kepribadiannya sebagai bahan hiburan. Seiring waktu, Senpai menyadari bahwa ia tidak membenci kehadiran Nagatoro, dan keduanya mengembangkan persahabatan yang canggung, di mana satu pihak dengan sabar menoleransi keisengan pihak lain.

Dengan berakhirnya manga ini, penggemar setia dapat menantikan penutup yang memuaskan untuk kisah yang telah menemani mereka selama bertahun-tahun.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x