Selasa, September 17, 2024

Debut Solo Musik Ayaka Nanase Diluncurkan

Anime News Plus – Saluran resmi YouTube perusahaan rekaman Jepang Marvelous mulai menyiarkan video musik untuk “STAR RUSH,” lagu debut solo artis suara Ayaka Nanase.

Latar Belakang Nanase

Nanase membuat debut profesional sebagai pengisi suara pada tahun 2015, dan karakter anime terkenalnya termasuk Yoshino Koharu di Sakura Quest (2017), Reiko di Super Cub (2021), dan Ageha Hijiri/Cure Butterfly di Soaring Sky Precure! (2023-2024). Meskipun merilis banyak lagu karakter untuk seri di mana dia berperan, ini adalah pertama kalinya dia merilis lagu solo dengan namanya sendiri.

Rilis dan Penggunaan Lagu

CD single pertamanya “STAR RUSH” dijadwalkan rilis di Jepang pada 10 Juli 2024, dan lagu judulnya ditampilkan sebagai tema penutup kelima untuk anime TV Yu-Gi-Oh! Go Rush!! dari episode ke-103 yang ditayangkan pada 7 April.

Debut Pertunjukan Langsung

Nanase pertama kali menampilkan “STAR RUSH” di stan Marvelous di AnimeJapan 2024 pada 23 dan 24 Maret. Menurut laporan dari Animate Times, dia menggambarkan perasaannya tentang debutnya sebagai artis solo, “Bulan April ini menandai 10 tahun sejak debut saya sebagai pengisi suara, jadi saya berharap bisa melakukan yang terbaik (dalam kegiatan artis solo saya) sebagai hasil dari semua yang telah saya lakukan sejauh ini.”

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Dengar Lainnya

Simpan & Tandai Artikel
0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x