Selasa, September 17, 2024
BerandaGamesDeath Stranding 2: On the Beach Siap Hadir di...

Death Stranding 2: On the Beach Siap Hadir di PlayStation 5 pada 2025

Misi Epik Sam dalam Melampaui UCA dalam Death Stranding 2

Bagikan

Anime News Plus – Sony Interactive Entertainment dan Kojima Productions baru-baru ini mengumumkan bahwa Death Stranding 2 akan hadir dengan judul penuh “Death Stranding 2: On the Beach” dan direncanakan akan dirilis pada tahun 2025 eksklusif untuk PlayStation 5.

Misikan Epik di Death Stranding 2: On the Beach

Dalam Death Stranding 2: On the Beach, pemain akan memulai misi epik untuk menjalin koneksi manusia melampaui UCA. Bersama dengan teman-temannya, karakter utama Sam memulai perjalanan baru untuk menyelamatkan umat manusia dari kepunahan. Mereka akan menjelajahi dunia yang penuh dengan musuh-musuh misterius, rintangan, dan pertanyaan menghantui: apakah kita seharusnya terhubung? Dengan langkah demi langkah, pencipta permainan legendaris Hideo Kojima sekali lagi mengubah dunia.

Kembalinya Para Aktor dan Kru

Death Stranding 2: On the Beach akan kembali menampilkan para aktor berbakat seperti Norman Reedus, Léa Seydoux, dan Troy Baker dalam alam semesta yang unik hasil kreasi Hideo Kojima. Mereka akan bergabung dengan Elle Fanning, Shioli Kutsuna, dan sutradara film pemenang Academy Award, George Miller.

Hideo Kojima akan didampingi oleh kolaborator lamanya, Yoji Shinkawa, yang akan mengarahkan desain karakter dan mekanikal. Sementara Ludvig Forssell dan Kyle Cooper akan kembali mengisi peran mereka sebagai direktur musik dan desainer judul.

Dalam rangka perilisan trailer Death Stranding 2: On the Beach yang baru, pastikan untuk mengunjungi PS5 Game Hub dan tambahkan permainan ini ke dalam wishlist-mu. Tetap pantau untuk informasi lebih lanjut!

Trailer

Inggris

Jepang

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x