Selasa, September 17, 2024

Illustration Light Novel 86: Eighty Six Volume 12

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend

Light novel 86: Eighty Six dikarang oleh Asato Asato dan di ilustrasikan oleh Shirabi. Volume 12 light novel ini rilis pada tanggal 10 Februari 2023.

Sinopsis Light novel Light Novel 86: Eighty Six Volume 12

Peluru itu ditujukan kepada siapa—? Karya super populer yang juga diadaptasi menjadi anime, volume 12 yang dinanti-nantikan!

Operasi evakuasi penduduk Republik yang telah membayar pengorbanan besar bagi Federasi. Keberhasilan tragis dari evakuasi ini tidak hanya mempengaruhi Shin dan Eighty-Six, tetapi juga Lena yang memimpin di garis depan dan Frederica yang tidak dapat berpartisipasi dalam operasi, memberikan dampak psikologis yang besar pada mereka. Shin mempertanyakan esensi seorang jenderal. Lena merenungkan tanah airnya yang telah hangus dan tak bisa dipulihkan. Begitu juga dengan Krena, Anju, dan Raiden. Sedangkan Frederica merasa putus asa akan ketidakberdayaannya sebagai “Kunci” dan sebagai kaisar wanita terakhir. Mereka harus bertahan, dan tak bisa terus menerus bertindak bodoh…

Di sisi lain, di wilayah Federasi, ketidakpuasan terhadap Republik, pemerintah tingkat atas Federasi, dan Eighty-Six semakin meningkat. Beberapa unit yang tidak tahan dengan situasi perang yang memburuk memutuskan untuk mengambil langkah radikal, berharap pada kemungkinan yang seharusnya tidak mungkin. Meski sebenarnya, tidak ada yang seperti keajaiban.

Ep.12 “Holy Blue Bullet” “Peluru biru mulia dan buruk rupa itu, tanpa mereka sadari, mengancam hati mereka sendiri.”

Ilustrasi di halaman kedua artikel ini, di AnimeNewsPlus.Net

- IKUTI ANP DI LINE EKSKLUSIF -Add friend
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x