BerandaAnimeShangri-La Frontier: Rilis Visual 'Prologue' & Trailer Ketiga Terbaru!

Shangri-La Frontier: Rilis Visual ‘Prologue’ & Trailer Ketiga Terbaru!

Anime yang Dinanti: Sunraku, Kusoge Hunter Menghadapi Tantangan di Dunia Game Terbaik.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Pecinta anime, bersiaplah! “Shangri-La Frontier”, salah satu seri manga paling populer saat ini, telah merilis visual ‘Prologue’ terbaru dan Trailer ketiga. Penasaran dengan tampilan dan nuansa anime ini? Lihat sendiri dibawah.

Jadwal Rilis

Studio C2C yang terkenal kini telah menyiapkan anime ini untuk disiarkan mulai 1 Oktober 2023. Ini bukan hanya serial biasa, tetapi akan tayang selama dua cours berturut-turut!

Trailer

Latar & Sinopsis

Ambil tempat di masa depan dimana game yang menggunakan display kini dikategorikan sebagai game retro, kita akan mengikuti kisah Sang “Kusoge Hunter”, Sunraku alias Yomu Rakuro. Dalam dunia yang dipenuhi dengan game VR terbaru namun tidak sebanding kualitasnya – sering disebut “Kusoge” atau game sampah, Sunraku telah memberikan semangatnya untuk menyelesaikan berbagai game semacam ini. Namun, tantangan selanjutnya adalah game sejati dengan 30 juta pemain – “Shangri-La Frontier. Apa yang akan terjadi saat hunter game terburuk bertemu dengan game terbaik?

Informasi Penyiaran Jepang

Shangri-La Frontier akan disiarkan setiap Minggu pukul 5 sore mulai 1 Oktober 2023 di jaringan MBS/TBS di 28 stasiun nasional.

Para Pemeran

  • Sunraku/Yomu Rakuro: Uchida Yuma
  • Saiga-0/Saiga Rei: Wakia Azumi
  • Arthur Pencilgon/Tone Eien: Hikasa Yoko
  • Oikazzo/Uo-shin Kei: Oichi Makoto
  • Emul: Hidaka Rina
  • Weiss Ash: Otsuka Akio
  • Saiga-100: Hanamori Yumiri
  • Animalia: Senbongi Ayaka
  • Oruslot: Yamashita Seiichiro

Kru Produksi

Daftar lengkap kru yang terlibat dalam produksi anime ini mencakup para profesional terbaik di industri. Dengan sutradara Kubooka Toshiyuki dan musik dari Takada Ryuuichi (MONACA), Hirokawa Eiichi (MONACA), dan Takahashi Kuniyuki (MONACA), anime ini pasti akan menyajikan kualitas terbaik.

Informasi Sumber

Manga “Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Challenges the God Game” yang diserialkan dalam “Shukan Shonen Magazine” telah merilis 14 volume dan masih berlanjut.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x