BerandaAnimeShangri-La Frontier: Pengumuman Pemeran Tambahan, Lagu Tema, & Jadwal...

Shangri-La Frontier: Pengumuman Pemeran Tambahan, Lagu Tema, & Jadwal Tayang!

Anime petualangan aksi yang ditunggu-tunggu siap tayang Oktober 2023 dengan kejutan baru.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Situs resmi dari anime televisi Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su (Shangri-La Frontier) mengungkapkan anggota pemeran tambahan, lagu tema, dan visual kedua. Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana dua kursus berturut-turut pada tanggal 1 Oktober 2023.

Pemeran

  • Psyger-100 (Momo Saiga): Yumiri Hanamori
  • Animalia: Sayaka Senbongi
  • Orcelott: Seiichirou Yamashita

Lagu Tema

FZMZ akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “BROKEN GAMES“, sementara CHiCO (dari Edens Zero) akan membawakan lagu tema penutup berjudul “Ace.

Staf Produksi

Toshiyuki Kubooka akan menjadi sutradara anime ini di studio C2C. Kazuyuki Fudeyasu bertanggung jawab atas komposisi seri dan naskahnya. Ayumi Kurashima bertugas sebagai perancang karakter dan juga direktur animasi utama. Ryuuichi Takada (MONACA), Keiichi Hirokawa (MONACA), dan Kuniyuki Takahashi (MONACA) bertanggung jawab dalam mengkomposisi musiknya.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga petualangan aksi karya Katarina dan Ryousuke Fuji. Katarina mulai menulis seri ini sebagai novel web di situs Shousetsuka ni Narou pada Mei 2017. Fuji mulai mengadaptasi ceritanya menjadi manga di Weekly Shounen Magazine pada Juli 2020. Kodansha mengirimkan volume ke-14 pada tanggal 14 Juli.

Kodansha USA mendapatkan lisensi manga ini untuk dirilis secara digital dalam bahasa Inggris pada November 2020. Volume ke-11 telah dirilis pada 2 Mei, dan volume ke-12 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 5 September.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x