Kamis, September 26, 2024
BerandaEntertainmentKolaborasi Spektakuler Blue Lock dan Inter Milan & Tim...

Kolaborasi Spektakuler Blue Lock dan Inter Milan & Tim Klub Lainnya

Ilustrasi Memukau Pemain Anime Blue Lock dalam Jersey Inter Milan Meramaikan Atmosfer Pertandingan Persahabatan Klub

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Dengan pertandingan persahabatan klub antara Al-Nassr dan Inter Milan yang telah berlangsung hari ini, bocoran kolaborasi antara Blue Lock dan Inter Milan telah muncul. Ilustrasi menampilkan pemain dari anime – Yoichi Isagi, Itoshi Rin, dan Seishiro Nagi dengan seragam tim.

Anime ini mengikuti kisah Yoichi Isagi, seorang striker sekolah menengah atas, yang diundang untuk menjadi bagian dari Proyek Blue Lock, inisiatif untuk menciptakan striker terbaik di dunia. Dengan demikian, Isagi dan kandidat lainnya berkompetisi melawan orang lain untuk menjadi striker terbaik di dunia, dengan harapan suatu hari nanti memenangkan Piala Dunia.

Kolaborasi Blue Lock x Tim Klub Lainnya

Pada Kamis, 27 Juli, pengguna Twitter dan pembocor seri @RayugaX101 mengunggah ilustrasi yang menggambarkan kolaborasi antara Blue Lock dan tim Serie A Italia, Inter Milan. Meskipun gambar tersebut tidak mengungkap banyak tentang kolaborasi, ini mempromosikan pertandingan persahabatan klub mereka melawan Al-Nassr.

Adapun gambar itu sendiri, menampilkan karakter dari anime, Yoichi Isagi, Rin Itoshi, dan Seishiro Nagi, mengenakan jersey kandang tim. Fakta bahwa Rin memakai ban kapten adalah indikasi jelas bahwa ilustrasi merujuk pada karakter-karakter selama arc U-20.

Sebelumnya, ilustrasi serupa dirilis ketika Kodansha dan Liverpool FC memutuskan untuk bermitra satu sama lain beberapa tahun lalu. Oleh karena itu, kita bisa mengharapkan ilustrasi Inter Milan baru juga menjadi petunjuk kemitraan seperti itu.

Hingga saat ini, manga hanya merujuk beberapa tim dunia nyata dalam manga, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Bayern Munchen, Juventus, FC Barcelona, Borussia Dortmund, dan beberapa lainnya. Namun, baik Inter Milan maupun Liverpool belum termasuk dalam manga. Oleh karena itu, penggemar berharap mereka segera ditampilkan dalam seri.

Sementara itu, orang lain merasa frustrasi bahwa tidak ada ilustrasi semacam itu yang telah dirilis untuk tim yang sudah disebutkan dalam manga. Oleh karena itu, penggemar ingin melihat ilustrasi karakter anime dalam jersey Manchester City, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain.

5 1 vote
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x