Minggu, September 22, 2024
BerandaPress ReleaseBstation Merilis 30 Anime dan 7 Donghua Musim Panas...

Bstation Merilis 30 Anime dan 7 Donghua Musim Panas 2023!

Mulai dari Anime populer Jujutsu Kaisen dan BLEACH: Thousand Year Blood War - The Separation, hingga dengan Donghua yang paling ditunggu pada Musim Panas ini, LINK CLICK 2!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Pada 9 Juli 2023, Bstation Indonesia, platform anime paling dominan di Asia Tenggara, memperkenalkan lebih dari 30 judul Anime baru dan 7 Donghua yang dipersiapkan untuk musim panas 2023. Bstation, yang telah merangkum lebih dari 1.000 judul anime, bertujuan untuk memberikan pengalaman tontonan anime yang belum pernah ada sebelumnya dengan menayangkan berbagai judul anime paling populer dan terkini. Di antara karya-karya paling ditunggu adalah Jujutsu Kaisen S2 dan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation. Jadi, sudah siap untuk maraton anime #NONSTOPDIBSTATION selama liburan Anda? Mari kita jelajahi lebih dalam tentang apa yang ditawarkan!

Jujutsu Kaisen S2

jujutsu kaisen season 2 visual full 1 & 2
jujutsu kaisen season 2 visual full 1 & 2

Musim kedua dari serial anime favorit ini akan membahas tentang kehidupan Gojo Satoru dan Geto Suguru saat masih berkuliah di Tokyo Jujutsu High. Musim ini juga akan menjelaskan beberapa misteri dari musim pertama, termasuk Insiden Shibuya. Dianggap sebagai salah satu anime yang paling ditunggu oleh para pecinta anime, Jujutsu Kaisen S2 dapat disaksikan secara gratis di Bstation mulai 6 Juli 2023 pukul 22.56 WIB.

BLEACH: Thousand Year Blood War – The Separation

Bleach: Sennen Kessen-hen (Bleach: Thousand-Year Blood War) - Visual 3
Bleach: Sennen Kessen-hen (Bleach: Thousand-Year Blood War) – Visual 3

Kembali lagi dengan sequel BLEACH: Thousand Year Blood War, para penggemar BLEACH telah menunggu dengan penuh antusiasme. Dari trailer yang telah dirilis, kita bisa melihat bahwa terjadi beberapa perubahan besar antara Ichigo Kurosaki, protagonis utama, dan Quincy, Ishida Uryuu. Bagaimana hal ini akan mempengaruhi hubungan antara mereka? Itu masih menjadi teka-teki! Saksikan sekuel BLEACH di Bstation mulai 8 Juli 2023!

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2

Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 (Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2) - Visual 3
Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 (Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2) – Visual 3

Diadaptasi dari novel ringan, serial anime ini mendapatkan reputasi sebagai salah satu anime dengan sub-genre isekai yang paling dihargai. Mushoku Tensei menceritakan tentang seorang pria yang tidak memiliki pekerjaan dan hidup dalam putus asa, bereinkarnasi ke dunia lain sambil mempertahankan ingatan tentang hidup sebelumnya. Dalam kehidupan barunya, dia dikenal sebagai Rudeus Greyrat. Menggunakan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya serta kemampuan sihirnya, Rudeus bertransformasi menjadi pejuang yang sangat kuat. Apakah Anda sudah siap untuk menyaksikan kisah berlanjut dari Rudeus? Jangan lewatkan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 setiap hari Minggu pukul 22.05 di Bstation!

My Unique Skill Makes Me OP event at Level 1

Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu (My Unique Skill Makes Me OP even at Level 1) - Visual 3
Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu (My Unique Skill Makes Me OP even at Level 1) – Visual 3

Kisah ini menggambarkan Ryouta Satou, yang bereinkarnasi ke dunia lain setelah kerja keras di kehidupan sebelumnya! Meski mendapat kesempatan untuk hidup kembali, Ryouta merasa terbebani karena kekuatannya terbatas hingga level 1. Namun, dia memiliki keahlian unik untuk membuat barang seperti cheat yang seharusnya tidak ada di dunia ini. Mengetahui ini, Ryouta memanfaatkan statnya dengan bantuan item pengembang kemampuan dan mengumpulkan senjata yang hanya bisa digunakan oleh dirinya sendiri. Ingin tahu apa item-item yang dibuat oleh Ryouta? Tonton My Unique Skill Makes Me OP event at Level 1 di Bstation mulai 8 Juli 2023 pukul 20.30!

Horimiya: Pieces

Horimiya: Piece - Visual 1
Horimiya: Piece – Visual 1

Meski dikenal di sekolah karena sikap ramah dan prestasi akademisnya, Kyouko Hori menyimpan sisi lain dari hidupnya. Tinggal dengan orang tua yang sering bepergian karena pekerjaan, Hori harus menjaga adik laki-lakinya dan melakukan pekerjaan rumah, sehingga tidak ada waktu untuk bersosialisasi di luar sekolah. Di sisi lain, Izumi Miyamura, seorang otaku di sekolah, ternyata adalah seorang pria yang ramah. Karakter yang berbeda dan rahasia yang tersembunyi antara Hori dan Miyamura menambah daya tarik dari anime ini! Anime dengan tema love-story ini sudah mulai tayang di Bstation sejak 1 Juli 2023.

Am I Actually The Strongest?

Jitsu wa Ore, Saikyou Deshita (Am I Actually the Strongest) - Visual 1
Jitsu wa Ore, Saikyou Deshita (Am I Actually the Strongest) – Visual 1

Am I Actually The Strongest? membawa nuansa unik ke genre Isekai yang banyak digemari. Meski biasanya protagonis anime Isekai terlahir kembali dan menjadi kuat, anime ini membawa kita ke arah yang berlawanan. Protagonis utama, meski terlahir kembali di dalam keluarga bangsawan, ditinggalkan oleh orang tuanya di hutan karena kekuatan sihirnya yang lemah. Namun, ternyata kekuatan sihirnya sangat kuat. Bagaimana dia bisa mendapatkan kehidupan yang dia inginkan? Cari tahu dengan menonton Am I Actually The Strongest? setiap hari Minggu pukul 00.00 di Bstation!


Serial lainnya seperti Classroom of Heroes, Helck, dan Malevolent Spirits: Mononogatari 2nd half juga tersedia di Bstation mulai bulan Juli! Selain anime Jepang, Donghua #MADEBYBILIBILI juga menjadi salah satu highlight dari perilisan musim panas ini. LINK CLICK 2, dengan alur cerita perjalanan waktu yang unik, menjadi salah satu Donghua yang paling ditunggu oleh penikmat anime!

Link Click - Visual Cover
Link Click – Visual Cover

LINK CLICK menceritakan tentang dua karakter utama yang melakukan perjalanan melalui waktu untuk memenuhi permintaan klien mereka dengan kekuatan khusus. Mereka tidak menggunakan portal sebagai media perjalanan waktu, melainkan foto. Karakter utama yang unik dan berkepribadian berbeda membuat Donghua ini sangat menarik dan digandrungi oleh para pecinta anime. LINK CLICK 2 kini tayang di Bstation dan bisa disaksikan mulai 14 Juli 2023 pukul 10.00 WIB.

Semua kumpulan Anime dan Donghua terbaru musim ini lainnya dapat langsung ditonton dengan membuka Aplikasi atau Website Bstation. Selain menghadirkan Anime terbaik, Bstation juga mengutamakan kualitas HD, dubbing bahasa Indonesia, dan fitur “Download Video” yang dapat dinikmati oleh Anime Lovers saat ingin menonton anime dimana saja dan kapan saja. Download Bstation di Google Play atau App Store, gabung sekarang dan tonton Anime #NONSTOPDIBSTATION!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x