Kamis, September 26, 2024
BerandaVtuberKabar Menyedihkan dari Ex-Niji ID: Empat Talent Nijisanji ID...

Kabar Menyedihkan dari Ex-Niji ID: Empat Talent Nijisanji ID Umumkan Kelulusan

Penggemar Merasakan Duka dengan Kepergian Empat Talent Nijisanji ID yang Telah Lulus dari Agensi

Bagikan

AnimeNewsPlus — Semakin hari, banyak Virtual YouTuber atau disingkat menjadi Vtuber muncul satu persatu di YouTube maupun Twitch, ada yang berdiri sendiri dan ada juga yang ikut agensi besar seperti salah satunya yaitu Agensi Vtuber Nijisanji.

Nijisanji sendiri adalah sebuah agensi Vtuber yang dikembangkan oleh perusahaan Anycolor Inc. Agensi ini sendiri sudah membuat ratusan talent Vtuber yang salah satunya berada di Indonesia dengan sebutan Nijisanji ID. Belum lama ini, sekitar awal tahun 2022, Nijisanji memberi pengumuman mendadak bahwa Nijisanji ID dan Nijisanji KR akan dimasukkan ke agensi utama yaitu Nijisanji JP, sehingga sekarang para fans sering menyebut mereka sebagai Ex-Niji ID ataupun Ex-Niji KR.

Kabar Menyedihkan dari Ex-Niji ID

Kabar menyedihkan dari talent Ex-Niji ID yang baru-baru ini membuat para fans bersedih dan kecewa, dikarenakan 4 talent yang sudah memulai debut mereka sejak berdirinya Nijisanji ID menyatakan kelulusan mereka atau bisa dikatakan GRADUATE dari agensi Nijisanji. Untuk informasi lengkapnya, bisa kalian lihat langsung di Twitter NIJISANJI Indonesia yang masih aktif atau klik di sini.

Ex-Niji ID

Masih belum ada kabar lagi dari talent yang menyatakan kelulusannya dari Nijisanji, para fans hanya bisa menunggu informasi dari mereka secara langsung dan berharap kepada talent untuk terus berjuang meskipun tidak bisa menghibur para fans lagi.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x