- Iklan Pintar Anime News Plus -

Pada hari senin (6/9/2021) majalah Young Kodansha edisi ke-41 mengumumkan bahwa manga Under Ninja karya Kengo Hanazawa (I Am a Hero) akan diadaptasi ke dalam anime televisi, bersamaan dengan pengumuman terbitnya volume ke-6 manga nya. Pada awalnya, Kengo Hanazawa perdana meluncurkan manga Under Ninja di Young Magazine Kodansha pada Juli 2018. Lalu, penerbit manga Denpa melisensikan manga tersebut pada tahun 2020, dan menerbitkan kompilasi buku cetak volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada 25 Januari.

underninja
manga cover under Ninja volume 6

Imagine-nation NHK World TV, sebuah program berbahasa Inggris yang ditayangkan di layanan siaran International, telah menyatakan pada Maret 2020 bahwa manga Under Ninja karya Hanazawa mulai diterbitkan di AS, Italia, China, dan negara-negara lain pada April 2020.

Hanazawa meluncurkan manga I am a Hero di majalah Big Comic Spirits Shogakukan pada tahun 2009, dan mengakhiri seri pada tahun 2017 dengan 22 volume. Manga ini menginspirasi dua seri manga spin-off. Lalu, sebuah adaptasi film live-action ditayangkan di Jepang pada April 2016. Tambahan, Dark Horse Comics bertanggung jawab untuk menerbitkan manga I am a Hero di Amerika Utara.

- Iklan Pintar Anime News Plus -
under ninja manga vol. 1

Setelah Perang Dunia II, Ninja Jepang yang dulu mulia mulai dibongkar dan dihilangkan oleh GHQ. Namun, pada kenyataannya, ninja masih ada secara rahasia, dan jumlahnya dikatakan ada 200.000 orang. Beberapa ninja elit sedang sekarat di balik pertempuran di tingkat nasional untuk mengatasi terorisme dan kekerasan. Di sisi lain, ninja pada akhirnya sering tidak bisa bekerja dan menjadi pengangguran. Salah satunya Kuro Ungakure, hidup berbaur dengan masyarakat. Seorang pecundang sekolah menengah berumur tujuh belas tahun, sekarang siap untuk menjadi garis pertahanan berikutnya terhadap gelombang potensial pembunuh asing yang menyerang Tokyo. Setelah lama tidak bekerja, dia akhirnya menerima perintah dari para petinggi!

- Iklan Pintar Anime News Plus -