Jumat, Mei 27, 2022
- Iklan -
BerandaEntertainmentTokyo Revengers Live Action Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Tokyo Revengers Live Action Segera Tayang di Bioskop Indonesia

- iklan Pintar ANP -

Sukses tayang dan berhasil meraup keuntungan di Bioskop Jepang, kini Live Action Tokyo Revengers akan segera tayang di Indonesia! Yup adapatasi live action dari ani-manga Populer karya Ken Wakui ini akan segera tayang di bioskop CGV Indonesia. Berikut adalah trailernya :

Meskipun penayangan Film sempat terkendala pandemi COVID-19, namun film ini tetap berhasil meraup keuntungan sebesar 3.52 Miliyar yen dan berhasil menjual 2.7 juta tiket selama penayangan filmnya di Jepang. Film ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa (sutradara dari Kakegurui live-action, dan Miseinen dakedo Kodomo ja Nai live-action). Dan dibintangi oleh Takumi Kitamura, Yuki Yamada, Yosuke Sugino, Mio Imada Nobuyuki Suzuki, dan Gordon Maeda. Band SUPER BEAVER juga mengisi lagu tema dari film ini yang berjudul “Namae o Yobu yo” (I’ll Call Your Name).

243559396 10159378004475569 171779758854488865 n
Poster Resmi Tokyo Revengers Live Action di Indonesia

Sinopsis :

- iklan Pintar ANP -

Mengikuti cerita dari manga dan animenya, film ini menyoroti kisah Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura), seorang pria berumur 26 tahun yang hidup sengsara. Ia hanya mempunyai satu pacar saat masih SMP, bernama Hinata Tachibana (Mio Imada). Suatu hari, ia dikejutkan dengan berita Hinata dan adiknya Naoto (Yosuke Sugino) tewas karena dibunuh oleh geng Tokyo Manji. Pada esok harinya, Takemichi Hanagaki terjatuh ke rel kereta api karena seseorang mendorongnya dari peron stasiun. Takemichi lalu terbangun di masa 10 tahun yang lalu dan melakukan perjalanan dari waktu ke waktu. Demi menyelamatkan cinta pertama dan adiknya dari malapetaka di masa depan ia harus menjadi pemimpin geng Tokyo Manji yang ditakuti. Apakah Takemichi berhasil menyelamatkan mereka? Akankah ia berhasil kembali ke masa depan?

  • DIRECTOR : Tsutomu Hanabusa
  • STARRING : Takumi Kitamura, Yuki Yamada, Yosuke Sugino, Mio Imada Nobuyuki Suzuki, Gordon Maeda
  • CENSOR RATING : 13+
  • GENRE : ACTION
  • LANGUAGE : Other
  • SUBTITLE : ENG & BAHASA INDONESIA
  • DURATION : 120 Minutes

Tokyo Revengers Live Action sendiri akan mulai tayang secara terbatas di Bioskop CGV mulai besok tanggal 27 Oktober 2021 sampai tanggal 2 November 2021. Cek tiket dan bioskopnya pada link disini.

- iklan -
Ghost
Ghost
Hanya seorang Pemuda biasa yang mengisi waktu luang dengan menulis artikel
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X