Minggu, September 22, 2024
BerandaVisual NovelSummer Time Rendering: Another Horizon Umumkan Tanggal Rilisnya

Summer Time Rendering: Another Horizon Umumkan Tanggal Rilisnya

Bagikan

Visual novel Summer Time Rendering: Another Horizon beberapa waktu lalu telah umumkan tanggal rilisnya oleh MAGES. Ini akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch seperti pengumuman di artikel sebelumnya disini. Ini rilis pada tanggal 26 Januari 2023 di Jepang seharga 8.580 yen untuk retail dan 7.700 yen.

package

Tentang game visual novel Summer Time Rendering: Another Horizon

Cerita Summer Time Rendering: Another Horizon

Shinpei Ajiro kembali ke kampung halamannya di Hitogashima setelah dua tahun untuk menghadiri pemakaman teman masa kecilnya Ushio Kofune.

Saat bersatu kembali dengan adik perempuan Ushio, Mio, dan sahabat Sou, ia belajar tentang penyebab kematian misterius Ushio dan legenda “penyakit bayangan” yang diturunkan selama berabad-abad.

Legenda bayangan—dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bayangan dengan penampilannya akan mati. Ushio dikatakan telah melihat bayangan itu.

Bayangan kematian menghantui Shinpei dan teman-temannya. Akhirnya, hari keputusasaan mengunjungi Hitogashima.

“Bagaimana kita bisa menyelamatkan teman-teman kita, melindungi penduduk pulau, dan menghindari kematian?…”

Shinpei dipaksa untuk terus-menerus berpikir dan membuat keputusan untuk menghindari keputusasaan, tetapi setiap pilihan mungkin hanya membuka pintu baru menuju keputusasaan.

Tapi dia tidak bisa berhenti berpikir dan membuat keputusan. Untuk mengatasi tiga hari keputusasaan.

tenpo

Fitur Utama

  • Cerita Asli dan Akhir – Selain cerita utama yang menceritakan kembali peristiwa anime TV, ada enam cerita asli yang diawasi oleh departemen editorial, ditambah akhir yang asli. Kisah unik yang hanya bisa Anda alami dalam game.
  • Menampilkan Karakter Baru Dirancang oleh Yasuki Tanaka – Penulis Rendering Musim Panas Yasuki Tanaka telah merancang karakter asli game bernama Kaori Koyuba (disuarakan oleh Yui Ogura). Bagaimana kedatangan idola ini di pulau itu akan mengubah cerita? Jawaban itu adalah untuk ditemukan oleh pemain. (Baca lebih lanjut tentang dia di sini.)
  • Sistem Game Unik – Untuk mereproduksi mekanisme cerita licik dari Summer Time Rendering asli, game ini menggunakan sistem game petualangan unik seperti “TIPS Branching” dan “Action Branching.” Ini juga menggabungkan sejumlah besar grafik dari anime TV untuk menciptakan pengalaman visual anime-esque.

Trailer Komersial 15-Detik

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x