BerandaGamesPS2 VR2 Pamer Fitur Teknologi Terbarunya

PS2 VR2 Pamer Fitur Teknologi Terbarunya

Bagikan

Sony Interactive Entertainment telah merilis trailer baru untuk PlayStation VR2 yang diberi judul “Feel a New Real.” PlayStation VR2 akan rilis pada awal tahun 2023.

Berikut adalah tentang Virtual Reality Terbaru Playstation, melalui situs web resminya:

Generasi Berikutnya dari Virtual Reality Gaming

Rasakan sensasi baru dengan visual 4K HDR yang memukau, pengontrol baru yang inovatif, dan game yang menentukan genre, semuanya dimungkinkan oleh kekuatan PlayStation 5.

Jelajahi Realitas Baru dengan Headset PlayStation VR2

Dunia baru yang mendebarkan menjadi hidup dengan kejernihan visual yang luar biasa dan dengan cara yang unik dan emosional dengan teknologi PlayStation VR2 Sense.

  • Layar 4K HDR – Alami lingkungan realitas virtual yang menakjubkan dalam fokus yang jelas dengan visual 4K High Dynamic Range dan hingga 120fps1, karena dua layar OLED 2000 x 2040 menghadirkan lebih dari empat kali resolusi yang dihasilkan oleh headset PlayStation VR asli.
  • Kenyamanan yang Ditingkatkan – Nikmati sesi bermain yang nyaman melalui bidang pandang 110 derajat yang luas dan lensa Fresnel yang ringan dan seimbang. Tombol penyesuaian lensa memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jarak antar lensa agar sesuai dengan posisi mata Anda untuk gambar layar yang optimal. Headset ini juga dilengkapi ventilasi yang memungkinkan aliran udara ke lensa, mengurangi kabut, dan meningkatkan kenyamanan pemain.
  • Pelacakan Mata – Berinteraksi dengan cara baru dan nyata, karena headset PlayStation VR2 mendeteksi gerakan mata Anda1, memungkinkan respons emosional yang lebih tinggi dan ekspresi yang ditingkatkan saat bertemu sesama pemain secara online. Kamera pelacak mata mengikuti garis pandang Anda saat membidik atau melihat sekeliling, sementara teknik rendering foveated lanjutan meningkatkan pengalaman visual dengan menyesuaikan resolusi untuk menentukan dan menyempurnakan apa pun yang Anda fokuskan.
  • Pelacakan Inside-Out – Mainkan dengan bebas saat PlayStation VR2 melacak Anda dan pengontrol Anda melalui empat kamera yang tertanam di headset. Gerakan Anda dan arah yang Anda lihat tercermin dalam game tanpa perlu kamera eksternal.
  • Umpan Balik Headset – Rasakan getaran headset yang halus dan responsif pada saat-saat penting selama bermain game1. Dibuat oleh satu motor built-in, getaran ini menambahkan elemen sentuhan cerdas ke pencelupan sensorik yang dialami saat Anda bermain. Deteksi denyut nadi karakter Anda yang meningkat selama momen-momen menegangkan, deru objek yang lewat di dekat kepala Anda, atau dorongan kendaraan Anda saat Anda melaju ke depan.
  • Tempest 3D AudioTech – Kelilingi diri Anda dengan soundscapes yang sangat realistis1, karena audio dalam game secara dinamis menyesuaikan dengan posisi dan gerakan kepala Anda1. Rasakan kehadiran karakter saat mereka berbisik di telinga Anda, temukan teman dan musuh dengan tembakan atau langkah kaki mereka, dan rasakan ketakutan yang menjalar dari ancaman yang mendekat dari segala arah.
  • Koneksi Kabel Tunggal – Langsung masuk ke dunia virtual baru dengan koneksi satu kabel sederhana ke port USB depan konsol PlayStation 5. PlayStation VR2 cepat dan mudah diatur—cukup colok dan mainkan.

Memperkenalkan Pengontrol Sense PlayStation VR2

Berinteraksi dengan dunia virtual dengan cara baru yang menakjubkan dengan umpan balik haptic, pemicu adaptif, pelacakan presisi, dan deteksi sentuhan jari1 – semuanya terintegrasi ke dalam desain ergonomis yang unik.

  • Desain Orb – Pegang pengontrol PlayStation VR2 Sense baru yang intuitif dan rasakan kebebasan bergerak dan pengalaman bermain game yang realistis dan alami melalui desain yang seimbang dan ergonomis, membuat Anda fokus untuk menjelajahi dunia game dengan nyaman.
  • Stik dan Tombol Analog – Ambil kendali tambahan atas aksi dan perlengkapan dalam game Anda dengan stik analog tradisional dan tombol aksi yang terbagi menjadi dua pengontrol, bersama dengan tombol Opsi dan tombol Buat. Selain pemicu adaptif, kedua pengontrol juga memiliki tombol ‘pegangan’ untuk mengambil objek dalam game.
  • Deteksi Sentuhan Jari – Berinteraksi dengan item dan lingkungan dalam game secara alami, bahkan saat Anda tidak menekan tombol secara aktif karena deteksi sentuhan jari1 memungkinkan pengontrol Sense PlayStation VR2 untuk mereplikasi gerakan dan gestur alami, memungkinkan Anda menjangkau dan menyentuh dunia virtual .
  • Umpan Balik Haptic – Rasakan respons realistis dan terperinci untuk tindakan dalam game Anda1. Dari getaran yang halus dan presisi hingga denyut yang intens, berbagai macam sensasi di dunia game dapat dikirimkan ke tangan Anda. Rasakan bagaimana rasanya menembak atau menyerang dengan senjata yang berbeda, alat kerajinan, menyentuh tekstur lingkungan yang bervariasi dan melakukan perjalanan melintasi medan bergelombang.
  • Pemicu Adaptif – Alami berbagai tingkat kekuatan dan ketegangan saat Anda berinteraksi dengan peralatan dan lingkungan dalam game1. Dari menarik kembali tali busur yang semakin ketat, hingga menghancurkan benda dengan tangan Anda atau merasakan senjata macet di panasnya pertempuran, pemicu adaptif secara fisik menghubungkan Anda ke tindakan di layar untuk rasa yang mendalam

Teknologi Sense PlayStation VR2

Nikmati pengalaman sensorik dan emosional yang lebih tinggi karena teknologi PlayStation VR2 Sense1 menggabungkan pelacakan mata, umpan balik headset, Audio 3D, dan pengontrol PlayStation VR2 Sense yang baru dan intuitif untuk menciptakan perasaan mendalam yang luar biasa.

  • Umpan balik headset
  • Pemicu adaptif
  • Umpan balik haptik
  • Deteksi sentuhan jari
  • Pelacakan mata
  • AudioTech 3D Tempest
Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x