Sabtu, Mei 21, 2022
- Iklan -
BerandaAnimeAnime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Tampilkan PV Ke-3

Anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu Tampilkan PV Ke-3

- iklan Pintar ANP -

Anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu (Skeleton Knight in Another World) menampilkan PV terbaru mereka yang mengungkap karakter baru. Anime ini dijadwalkan akan tayang 7 April 2022 oleh studio KAI dan HORNETS

Sinopsis Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

Suatu hari, seorang gamer bermain video game sampai dia tertidur… dan ketika dia bangun, dia menemukan dirinya di dunia game — sebagai kerangka! Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi tetap dengan penampilan kerangka yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah baru yang fantastis ini. Semua harapannya untuk hidup yang tenang pupus ketika dia bertemu dengan seorang prajurit elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

Para karakter dalam Anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

- iklan Pintar ANP -

Lagu yang diperdengarkan dalam PV merupakan lagu Ending yang dibawakan oleh DIALOGUE+ dengan judul “Bokura ga Oroka da Nante Dare ga Itta”(Who Called Us Fools?).

Anime Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechu Visual
Anime Gaikotsu Kishi-sama Tadaima Isekai e Odekakechu Visual

Anime Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu merupakan adaptasi Light Novel karya Ennki Hakari (Author) dan KeG (Illustrator). Light Novel ini terbit perdana pada tahun 2014 dan sudah mendapatkan adaptasi Manga pada tahun 2015 oleh Akira Sawano.

- iklan -
Kino
Kino
Hanya Sekedar Admin Biasa
ARTIKEL TERKAIT
- Iklan -

Mungkin Tertarik

X
X
X