BerandaVisual NovelDanganronpa V3: Killing Harmony Anniversary Edition Tersedia Untuk Xbox...

Danganronpa V3: Killing Harmony Anniversary Edition Tersedia Untuk Xbox One, PC

Bagikan

Spike Chunsoft mengumumkan Danganronpa V3: Killing Harmony Anniversary Edition sekarang tersedia untuk Xbox One dan PC melalui Microsoft Store, serta melalui Xbox Game Pass.

Danganronpa V3: Killing Harmony Anniversary Edition sebelumnya hanya tersedia untuk Switch, iOS, dan Android. Edisi non-Anniversary tersedia untuk PlayStation 4, PS Vita, dan PC melalui Steam. Kini mereka menjual game ini dengan diskon 60%.

Berikut adalah tentang, melalui Microsoft Store:

Tentang Danganronpa V3: Killing Harmony

Danganronpa V3 akhirnya tersedia di Xbox!

Selamat datang di dunia baru Danganronpa, dengan lingkungan “psiko-keren” yang serba baru dan pemeran karakter! Bertahan melalui Uji Coba Kelas yang dirubah dengan segudang minigame baru!

Cerita Danganronpa V3: Killing Harmony

Pianis Pamungkas, Kaede Akamatsu, terbangun di ruang kelas yang tidak dikenalnya… Di sana, dia bertemu dengan siswa “Ultimate” lainnya dalam situasi yang sama. Kepala Sekolah Monokuma menyatakan bahwa para siswa harus berpartisipasi dalam kehidupan sekolah Game Pembunuhan. Berbohong, menggertak, menipu, dan mengungkap yang menghitam, dan kebenaran.

Untuk Kaede dan siswa lainnya, apakah masa depan memiliki harapan, keputusasaan, atau sesuatu yang lain sama sekali…?

Fitur Utama

  • 2.5D Motion Graphics – Lingkungan yang dibuat dengan jelas yang planar namun stereoskopis lahir dengan menggabungkan ilustrasi 2D karakter dan objek dalam lingkungan 3D. Grafik gerak 2.5D baru ini dikembangkan dengan menggunakan teknik gerak dan kerja kamera yang unik. Pengaturan yang unik memancarkan gaya dan bakat.
  • Tindakan Deduktif Berkecepatan Tinggi – Tentukan kebenaran setiap insiden dengan kesaksian dan bukti yang dikumpulkan selama penyelidikan Anda. Gunakan apa yang telah Anda pelajari dalam Uji Coba Kelas berkecepatan tinggi untuk menembak jatuh pernyataan lawan. Kemajuan melalui uji coba kelas yang disuarakan sepenuhnya, kunci tindakan deduktif!
  • Sistem Uji Coba Kelas Baru – Kali ini, Anda sekarang dapat dengan sengaja berbohong untuk membantah pernyataan yang tidak bertentangan. Lihat melalui kebohongan, gunakan untuk keuntungan Anda, dan buat jalan Anda menuju kebenaran! Uji Coba Kelas lebih baik dari sebelumnya dengan lebih banyak sistem baru, seperti “Scrum Debat” yang terjadi ketika peserta uji coba dibagi menjadi dua kelompok. Gunakan setiap kata yang Anda inginkan dan bantah lawan Anda!

Konten Tambahan

  • Galeri Karakter – Memungkinkan pemain untuk melihat sprite dan garis karakter di galeri. Jika Anda pernah mendapatkan dorongan untuk mendengar satu baris itu, sekarang Anda bisa!
  • Ultimate Gallery – Galeri yang penuh dengan ilustrasi promosi dan lembar karakter dari buku seni resmi.

XBOX ONE LAUNCH TRAILER DI TGS 2022

Bahasa Inggris

Bahasa Jepang

Nosphire
Nosphire
New Day New Gameplay
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar

Mungkin Tertarik

- Iklan -

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x