Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeAnime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi...

Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Ungkap Detail Terbaru

Bagikan

Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi (The Ice Guy and His Cool Female Colleague) telah umumkan detail tentang seri animenya setelah pengumuman adaptasinya pada bulan Juni lalu disini. Mereka perlihatkan teaser trailer, visual key, dan staf.

koori zokusei danshi to cool na douryou joshi ungkap detail terbaru (the ice guy and his cool female colleague) visual 1
Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Ungkap Detail Terbaru (The Ice Guy and His Cool Female Colleague) – Visual 1

Visual key ini memperlihatkan pemeran utama dalam cerita ini yaitu Himuro-kun si pria es dan rekan kerja wanitanya yaitu Fuyutsuki-san.

Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Ungkap Detail Terbaru (The Ice Guy and His Cool Female Colleague) yang merupakan adaptasi dari manga karya Miyuki Tonogaya akan rilis pada tahun 2023.

Staf yang telah terungkap:

  • Karya asli: Miyuki Tonogaya (diterbitkan di “Gangan pixiv” diterbitkan oleh Square Enix)
  • Sutradara: Mankyuu
  • Komposisi seri: Tomoko Konparu
  • Desain karakter: Miyako Kano
  • Musik: Ruka Kawada
  • Produksi animasi: Zero-G x Liber

Sinopsis Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Himuro-kun, yang merupakan keturunan yuki-onna yang hidup di zaman sekarang, adalah anggota baru masyarakat yang menyebabkan badai salju dan menciptakan manusia salju dan bantal saat emosi meluap. Cinta rahasianya untuk rekannya yang unik tapi baik, Fuyutsuki-san, tumbuh lebih kuat dan terkadang membekukan orang-orang di sekitarnya. Di sisi lain, Tuan Fuyutsuki yang cenderung terlihat keren oleh orang-orang di sekitarnya, juga sangat tertarik dengan Himuro yang misterius.

Hubungan antara keduanya berangsur-angsur berubah melalui pekerjaan sehari-hari dan acara perusahaan, dan mereka mulai menghabiskan waktu bersama bahkan dalam kehidupan pribadi mereka, tetapi keduanya canggung dalam hal percintaan dan tidak dapat menutup jarak…

Sebuah “komedi romantis fantasi terkait pekerjaan” yang mengharukan yang dijalin oleh dua orang yang tampaknya keren dimulai!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x