Illustration Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotten Volume 1

Anime News Plus – Light novel berjudul The Angel Next Door Spoils Me Rotten (Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken) adalah sebuah karya yang ditulis oleh Saeki-san dan diilustrasikan oleh Hazano Kazutake untuk volume pertamanya. Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotten volume 1 ini telah dirilis perdana pada tanggal 13 Juni 2019.

Sinopsis The Angel Next Door Spoils Me Rotten volume 1:

- Iklan -

Rasa canggung dan penuh kerinduan. Kisah cinta yang manis dan penuh ketegangan antara dua karakter yang dicintai, kini untuk pertama kalinya hadir dalam bentuk buku setelah meraih dukungan luar biasa di platform “Novelista Ninarou”. Di sebelah apartemen Fujimiya Shuu, tinggal seorang gadis cantik yang dikenal sebagai yang paling menawan di sekolah, Shiina Mahiru. Meskipun awalnya mereka tidak memiliki interaksi yang berarti, segalanya berubah ketika Shuu meminjamkan payung kepada Mahiru yang terjebak hujan dan basah kuyup.

Ketika melihat gaya hidup Shuu yang acuh tak acuh dan kurang terurus, Mahiru mulai mengambil inisiatif untuk memasak makanan, membersihkan apartemennya, dan memberikan perhatian yang penuh kasih. Dalam perjalanan waktu, Mahiru yang merindukan ikatan keluarga semakin membuka hatinya dan mengandalkan Shuu. Namun, Shuu yang meragukan diri merasa bingung dengan perhatian yang diterimanya. Meski keduanya pandai menyembunyikan perasaan, perlahan-lahan mereka mulai mendekat satu sama lain.

Kisah ini adalah tentang cinta yang manis dan penuh kerinduan antara dua tetangga yang saling menarik, yang sukses meraih hati banyak pembaca di “Novelista Ninarou”.

Novel ini tersedia di beli melalui yen press atau lihat ketersediaan melalui situs resminya.

Ilustrasi The Angel Next Door Spoils Me Rotten volume 1

- Iklan -

Iklan