Senin, September 26, 2022

15 Rekomendasi Anime Winter 2022 Yang Wajib Ditonton!

- Iklan -

Harus Baca

Shiroe
Shiroe
There is no day without gaming.
Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Tahun baru telah tiba anime baru yang ditunggu – tunggu akan segera dirilis, sekarang mimin berikan daftar rekomendasi anime winter 2022 yang wajib kamu tonton versi anime news plus. Pertama adalah daftar anime pendatang baru yang wajib kamu tonton.

Rekomendasi Anime Winter 2022 Winter Pendatang Baru

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Urutan pertama dari anime isekai tentang terjebak di dunia game yaitu Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja (She Professed Herself Pupil of the Wise Man), anime isekai trap yang paling ditunggu adaptasi animenya pastikan kalian nonton ini. Anime ini akan rilis pada tanggal 12 Januari 2022.

Sinopsis Anime Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Kagami Sakimori berperan sebagai penyihir hebat Danblf di MMO favoritnya. Dia tertidur setelah malam menguji penampilan karakter baru, tetapi alih-alih terbangun karena permainan yang ditangguhkan, dia berada di dalam Arch Earth Online—sebagai seorang gadis! Sekarang bernama Mira, dia harus meyakinkan orang-orang dalam game bahwa Mira adalah murid Danblf, yang menghilang tanpa jejak 30 tahun yang lalu…dan mencari tahu bagaimana dia bisa sampai di sini.

kenja no deshi wo nanoru kenja visual

Koroshi Ai

Judul kedua adalah Koroshi Ai (Love of Kill), merupakan anime aksi romantis yang wajib kamu tonton. Bercerita tentang 2 pembunuh yang saling bertarung satu sama lainnya namun lama kelamaan cinta tumbuh diantara mereka. Anime ini akan rilis pada tanggal 12 Januari 2022.

Sinopsis Anime Koroshi Ai

Dua pembunuh berhadapan. Chateau pemburu hadiah yang keren dan Ryang-ha yang misterius dan kuat. Chateau dan Ryang-ha menjadi musuh setelah pertarungan ini—setidaknya, mereka seharusnya begitu, tapi untuk beberapa alasan Ryang-ha menyukai Chateau dan mulai mengikutinya kemana-mana.

Sedikit demi sedikit, Chateau mengembangkan kemitraan kooperatif dengan Ryang-ha, yang membuatnya terjebak dalam perjuangan melawan organisasi yang memburunya. Selanjutnya, pertempuran itu terkait dengan masa lalunya juga. Dua pembunuh yang tidak cocok menjalin sebuah film thriller “Assassin X Assassin” yang bengkok. Roda takdir yang aneh mulai bergerak.

koroshi ai

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Judul berikutnya anime fantasi santai yaitu Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu (The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt). Bercerita tentang seorang pangeran jenius yang berusaha untuk memajukan kerajaannya namun sebenarnya dia cuman ingin hidup santai.

Sinopsis Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Dahulu kala di negeri yang jauh hiduplah seorang pangeran, seorang pangeran jenius. Pangeran jenius berjuang bersama rakyatnya dan membawa mereka ke banyak kemenangan besar. Namun, sejujurnya, dia hanya ingin melepaskan semuanya dan hidup dalam ketenangan.

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu - Visual Key 2

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Berikutnya adalah anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru (My Dress-Up Darling) yang bergenre ecchi romantis ditambah dengan bumbu komedi. Ini akan menjadi anime penyegar diantar rekomendasi lainnya. Anime ini akan rilis pada tanggal 9 Januari 2022.

Sinopsis Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Siswa sekolah menengah Wakana Gojou peduli pada satu hal: membuat boneka Hina. Karena tidak ada orang yang berbagi obsesinya, dia kesulitan menemukan teman—atau bahkan mengadakan percakapan. Tapi setelah gadis paling populer di sekolah, Marin Kitagawa, mengungkapkan rahasianya sendiri, dia menemukan tujuan baru untuk keterampilan menjahitnya. Bersama-sama, mereka akan mewujudkan mimpi cosplaynya!

anime sono bisque doll wa koi wo suru (my dress up darling)

Shikkakumon no Saikyou Kenja

Selanjutnya adalah Shikkakumon no Saikyou Kenja (The Strongest Sage with the Weakest Crest) yang bercerita tentang reinkarnasi, tapi tunggu ini bukan bertema isekai tapi ini tentang seseorang yang kuat di masa lampu ingin mencoba Crest lainnya dan dia harus berinkernasi agar dapat mencobanya. Anime ini akan rilis pada tanggal 8 Januari 2022.

Sinopsis Anime Shikkakumon no Saikyou Kenja

Kekuatannya dibatasi oleh lambang magis yang dengannya ia dilahirkan, Mathias, orang bijak paling kuat di dunia, memutuskan reinkarnasi diperlukan untuk menjadi yang terkuat dari semuanya. Setelah kelahirannya kembali sebagai anak laki-laki, Mathias sangat senang mengetahui bahwa dia dilahirkan dengan lambang optimal untuk pertempuran magis pada percobaan pertamanya! Sayangnya, dunia tempat dia dilahirkan memiliki standar yang sangat buruk dalam hal sihir, dan semua orang berpikir dia masih ditandai untuk gagal! Sekarang terserah kepada Mathias untuk membuktikan bahwa semua orang salah…gaya bijak terkuat di dunia!

shikkakumon no saikyou kenja visual key 2

Baraou no Souretsu

Judul berikutnya adalah bergenre aksi dan drama yaitu Baraou no Souretsu (Requiem of the Rose King). Ini tentang pria yang ambisius bahwa dia terkutuk dan takdirnya membawa kehancuran. Anime ini akan rilis pada tanggal 9 Januari 2022.

Sinopsis Anime Baraou no Souretsu

Richard, putra ketiga yang ambisius dari House of York, percaya bahwa dia dikutuk, dikutuk sejak lahir hingga kegelapan abadi. Tetapi apakah benar-benar takdir yang membuatnya berada di jalan menuju kehancuran pribadi? Atau kerinduannya sendiri yang tersiksa? Berdasarkan draf awal Richard III karya Shakespeare, fantasi gelap Aya Kanno menemukan pria yang bisa menjadi raja berdiri di antara dunia, antara kelas, antara yang baik dan yang jahat.

visual key baraou no souretsu

Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Berikutnya anime komedi isekai yaitu Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to (With a Fogie Reincarnated as a Pretty Fantasy Girl), ini salah satu tontonan rekomendasi untuk melepas tawa diantara rekomendasi lainnya berkisah tentang 2 laki – laki kantoran yang di kirim ke isekai dan salah satunya diubah menjadi perempuan dan diberi kutukan untuk saling mencintai oleh dewi ampas. Apa mereka berdua dapat saling menahan nafsunya? tenang ini bebas dari genre ecchi. Anime ini akan rilis pada tanggal 12 Januari 2022.

Sinopsis Anime Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan to

Seorang lelaki tua yang membosankan dan sahabatnya yang tampan dipanggil ke dunia lain oleh seorang dewi telanjang! Namun, karena kenakalan sang dewi, dia telah berubah menjadi gadis cantik yang tiada taranya?! Untuk mendapatkan kembali tubuhnya, dia harus melakukan perjalanan bersama sahabatnya untuk mengalahkan raja iblis!! “Seorang lelaki tua yang menjadi seorang gadis cantik” dan “Seorang lelaki tua yang tampan”! Biarkan kegilaan mengisi perjalanan dunia lain rom-com dimulai!!

anime fantasy bishoujo juniku ojisan to (with a fogie reincarnated as a pretty fantasy girl) visual key

Akebi-chan no Sailor Fuku

Rekomendasi terakhir adalah Akebi-chan no Sailor-Fuku (Akebi’s Sailor Uniform), anime yang alurnya sangat santai untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan aksi tegang, komedi ataupun kisah romantis maka ini pilihan yang tepat untuk kamu. Anime ini akan rilis pada tanggal 9 Januari 2022.

Sinopsis Anime Akebi-chan no Sailor Fuku

Iklan - Artikel dilanjutkan di bawah

Ini adalah tahun pertama sekolah menengah pertama Komichi Akebi dan hatinya tertuju pada satu hal: seragam pelaut Akademi Swasta Robai. Saat babak berikutnya dalam hidupnya semakin dekat, dia memimpikan semua pengalaman baru yang menarik yang akan dia dapatkan—makan siang di sekolah, kelas, kegiatan klub, dan tentu saja, mendapatkan banyak teman! Dengan pakaian favoritnya, Komichi merasa siap untuk apa pun.

Anime Akebi-chan no Sailor-Fuku Visual

Pada halaman berikutnya adalah daftar anime yang wajib kamu tonton dan jangan sampai kelewatan kelanjutan ceritanya.

Iklan - Komentar dibawah
- Iklan -
- Iklan -

Latest News

Anime Mashle: Magic and Muscle Tampilkan PV Terbaru

Anime Mashle: Magic and Muscle menampilkan video terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 oleh A-1...
- Iklan -
- Iklan -

Berlangganan ke Blog via Email

Lebih Banyak Artikel Seperti Ini